Kehidupan Masyarakat Sicanang Akan Lebih Baik, Begitu Optimisme Warganya Atas Program TMMD

Sentralberita| Medan~ Hadirnya program TNI Manunggal Pembangunan Desa(TMMD) yang dilakukan Kodim 0201/BS, diharapkan membawa perubahan baru bagi masyarakat khususnya di kawasan Sicanang Belawan. Perubahan yang paling ditunggu adalah

meningkatnya ekonomi masyarakat masa mendatang.

Apa kata sejumlah warga terhadap perbaikan fasilitas yang dilakukan Kodim 0201/BS yang kini telah berjalan dengan baik dan lancar. Terlebih lagi, akses infrastruktur yang selama ini diharapkan dapat dinikmati oleh masyarakat Sicanang Belawan?
optimisme perubahan kehidupan masyarakat akan terjadi, karena tujuan dari program tersebut bertujuan tidak hanya mensejahterakan rakyat secara ekonomi, tapi juga menyadarkan pemuda akan rasa kebersamaan,terutama menumbuhkan kembali rasa gotong royong.

Ketua BKM Kelurahan Sicanang Belawan, Kecamatan Belawan Siti Ramlah, Sabtu (15/7/2017) mengatakan, bahwa masyarakat Belawan sicanang merasa berterimakasih atas kedatangan TMMD dikelurahan sicanang, karena dengan adanya TMMD ini pembangunan di kelurahan sicanang bisa lebih baik dan berkembang lagi.

Hal yang senada dikemukakan, Sahdan salah tokoh masyarakat di kelurahan sicanang obtimis perubahan akan lebih baik. Menurutnya, kalau sarana dan prasarananya sudah ada, dengan sendirinya prekonomian masyarakatnya bisa terbantu, apalagi jalan yang dibangun bisa menghubungkan ke daerah Hamparan Perak dan tempat pembuangan sampah di Marelan.

Secara terpisah Petrus Tampubolan sebagai Ph di Kelurahan Sicanang Kecamatan Belawan mengatakan, kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa ( TMMD ) di Kelurahan Sicanang Kecamatan Belawan suatu hal yang membanggakan, karena diyakinya perubahan akan lebih baik.

Karena itu, dia menyampaikan terimakasih kepada Walikota Medan dan juga Kodim 0201/BS yang telah peduli memperhatikan Kelurahan Sicanang dan kepada masyarakat harus bisa kelak memanfaatkan fasilitas yang dibangun dengan baik. (SB/husni l).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.