DPRD Setujui Dua Ranperda Menjadi Perda Pemkab Sergai *

Sentral Berita | Sergai~Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H. Soekirman didampingi Wabup Darma Wijaya menghadiri acara Rapat Paripurna Persetujuan DPRD terhadap Ranperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD TA 2017 serta Ranperda tentang Hak Keuangan dan Administratif Pimpinan dan Anggota DPRD Sergai di Gedung DPRD di Sei Rampah, Senin (31/7).

Rapat yang dibuka secara resmi oleh Ketua DPRD H. Syahlan Siregar, ST turut dihadiri Wakil Ketua DPRD Defriati Tamba, S.Pd, Sekdakab Sergai Drs. Hadi Winarno, MM, Wakapolres Kompol Erizal, SH, MH, Anggota DPRD, mewakili unsur Forkopimda lainnya serta Kepala OPD.

Diawal sambutannya Bupati Sergai Ir. H. Soekirman mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada Anggota DPRD Sergai atas atensi dan apresiasi yang tinggi dalam melakukan pembahasan dan akhirnya menyetujui kedua Ranperda untuk ditetapkan menjadi Perda Kabupaten Sergai.

Bupati berharap semoga komitmen dan kemitraan yang sudah tercipta sedemikian baik ini akan tetap terjaga untuk membangun kebersamaan dalam melaksanakan tugas-tugas yang diamanatkan kepada kita sehingga tetap terbina dengan tetap memedomani peraturan yang berlaku.

ebagaimana telah kita ketahui bersama, bahwa kedua Ranperda di atas telah disetujui bersama merupakan kewajiban Kepala Daerah sebagaimana diamanatkan dalam UU keuangan negara untuk melengkapi pranata hukum dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan. Dokumen tersebut merupakan salah satu wujud implementasi tata kelola pemerintahan yang baik di Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat.

 .(SB/jontob)

2 thoughts on “DPRD Setujui Dua Ranperda Menjadi Perda Pemkab Sergai *

  • Oktober 28, 2023 pada 1:13 am
    Permalink

    69586 845287Some truly amazing content on this web internet site , appreciate it for contribution. 438738

  • Oktober 31, 2023 pada 7:30 am
    Permalink

    459937 745463We are a group of volunteers and opening a new system in our community. Your web web site given us with valuable details to work on. Youve done an impressive job and our entire community will probably be grateful to you. 917107

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *