UEFA Beri Penghargaan Individu Terbaru, Agustus mendatang…

perhargaan Ronaldo 2016

Sentralberita| UEFA memberikan terobosan untuk penghargaan musim 2016-17. Jika musim 2015/2016 UEFA hanya memiliki dua kategori penghargaan yaitu pemain terbaik pria dan wanita, kini ada penghargaan terbaru.

Musim 2016-17 UEFA akan mempresentasikan penghargaan baru, mulai selama penyisihan grup Liga Champions pada 24 Agustus di Monaco, yakni penghargaan kepada kiper terbaik, bek, gelandang dan pemain depan.

Penghargaan ini akan dibarengi dengan penghargaan Pemain Terbaik Liga Europa 2016/17 yang akan diserahkan keesokan harinya saat undian grup kompetisi tersebut.

Dilansir Marca, juri yang bertanggung jawab atas pemungutan suara akan terdiri dari pelatih tim yang telah ambil bagian dalam Liga Champions 2016/17 dan Liga Europa 2016/17, bersama dengan 55 wartawan dari grup European Sports Media (ESM), satu mewakili masing-masing Asosiasi anggota UEFA.

Baca Juga :  Insya Allah Cita-Cita Bobby Nasution Jadikan Medan Kota Atlet Terwujud

Daftar nominasi untuk empat penghargaan pesepakbola terbaik UEFA Champions League, bersama dengan nominasi untuk peraih pemain terbaik UEFA Europa League, akan diumumkan pada 4 Agustus.

Sementara itu, tiga nominasi untuk Pemain Terbaik UEFA Pria dan Pemain Wanita Terbaik akan diumumkan Pada tanggal 15 Agustus menyusul berakhirnya Kejuaraan Wanita Eropa UEFA 2017. (SB/vv)

Tinggalkan Balasan