Kadin Asahan Siap Gandeng Pengusaha

Sentralberita – Asahan | Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Asahan berkomitmen untuk mempersatukan pengusaha untuk menciptakan iklim usaha yang kondusif demi kemajuan dunia usaha.

Hal itu disampaikan Ketua KADIN Asahan, Iwan Ganda Simanjuntak saat berbincang dengan Sentralberita.com, usai menunaikan shalat Jumat di masjid Polres Asahan (9/6), kami siap menggandeng semua pengusaha di Kabupaten Asahan untuk memajukan dunia usaha serta menciptakan iklim usaha yang kondusif, ujarnya.

Pemkab Asahan juga diharapkan bisa memangkas sistem birokrasi yang berbelit sehingga efektif, ” salah satu rumus inti peningkatan iklim usaha yang pada akhirnya akan menciptakan iklim investasi yang kondusif dengan memotong sistem birokrasi ” tegas Iwan Ganda.

Sektor UMKM merupakan bagian terpenting untuk mendongkrak investasi dan penyerapan tenaga kerja oleh karena itu, kami berharap pemerintah bisa memberikan bantuan modal bagi pelaku usaha kecil menengah.

Terkahir tokoh muda sukses ini berharap agar pemerintah mau mengandeng KADIN untuk memajukan dunia usaha dan jangan beranggapan KADIN hanya minta jatah proyek.(SB/susilawadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *