Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan Menilai Laporan Antasari Palsu.

Sentralberita|Jakarta~ Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan menilai laporan Antasari palsu. Hal ini terkait Badan Reserse Kriminal Mabes Polri telah menyatakan laporan mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Antasari Azhar terkait dugaan kriminalisasi terhadap dirinya tidak dapat ditindaklanjuti.

“Kalau memang itu dihentikan, itu kan berarti laporan itu palsu, dan sangat menyesatkan,” kata Syarief ketika ditemui di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat, 19 Mei 2017.

Syarief juga mendesak Antasari meminta maaf kepada publik atas laporan itu. Termasuk juga meminta maaf kepada Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono yang dikaitkan oleh Antasari dengan dugaan kriminalisasinya.

“Harus menyatakan maaf kepada Pak SBY di depan publik. Karena waktu pertama dia di depan publik kan melakukan press conference. Seharusnya juga dia melakukan hal yang sama,” ujar Syarief.

Anggota Komisi I DPR ini juga meminta Bareskrim menindaklanjuti laporan Antasari yang menurutnya palsu itu.  “Sebaiknya Bareskrim juga memiliki sikap bahwa ada warga negara memberikan laporan palsu, laporan yang tidak benar, harus ada tindaklanjutnya juga, harus ada sanksinya,” kata Syarief.

Sebelumnya, Badan Reserse Kriminal Polri tidak dapat menindaklanjuti ke tingkat penyidikan laporan dari mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, Antasasi Azhar. Alasannya, hingga saat ini polisi masih belum menemukan alat bukti dari perkara yang dilaporkan Antasasi Azhar ke polisi sejak Februari 2017.(SB/Viva)

2 thoughts on “Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan Menilai Laporan Antasari Palsu.

  • Februari 13, 2024 pada 1:24 am
    Permalink

    619034 306704Nice blog! Only difficulty is im running Firefox on Debian, and the internet site is looking just a little.. weird! Perhaps you could want to test it to see for yourself. 729400

  • Maret 29, 2024 pada 12:48 pm
    Permalink

    497207 293387We are a group of volunteers and opening a new system in our community. Your internet site given us with valuable information to function on. Youve done an impressive job and our entire community is going to be grateful to you. 61650

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *