28 Peserta Ikuti Cabor Tenis Lapangan, Eddy Sibarani Harapkan Galakkan Sosialisasi

Para atlet tenis pose bersama Ketua Umum KONI Kota Medan Drs Eddy H Sibarani sebelum pertandingan Porwil Kota Medan 2017 Wilayah II, Kamis (4/5). (foto/SB/01)

Sentralberita| Medan~ Sebanyak 28 peserta di  cabang olahraga tenis lapangan   bersaing mengikuti Pekan Olahraga Wikyah (Porwil) KONI kota Medan tahun 2017 yang pertandingan perdananya dimulai,  Kamis (4/5/2017) sore  di lapangan Pelti Kebungan Bunga Medan.Para peteninis lapangan yang bersaing ini berasal dari lima kecamatan yankni Medan Selayang, Medan Johor, Medan Polonia, Medan Petisah dan Medan Sungga.

Ketua KONI Medan Eddy Sibarani  dan pengurus KONI antara lain Sigfrid, Rotua Sibagariang, Arman TH menghadiri dimulainya pertandingan tenis lapangan tersebut dan menyempatkan untuk melihat pertadingan dimulai.

Pertandingan Cabor tenis lapangan ini  sebagaimana disampaikan Ketua penyelenggara Taufiqurrrahman dan sekretaris Amir Hafriandi berlangsung selama tiga hari dengan 4 nomor pertandingan, yakni tunggal putra dan putri, ganda putra dan ganda campuran.

. Ketua Umum KONI Kota Medan Drs Eddy H Sibarani menyaksikan pertandingan tenis (foto-SB/01)

“Kita rencanakan berakhir, Sabtu (6/5), mudah-mudahan tidak ada halangan dan hambatan dan berhasil sukses sebagaimana yang kita harapkan bersama,” ujar Taufiq.

Ketua KONI Medan Eddy Sibarani usai foto bersama dengan para atlet dan panitia ketika dimintai tanggapannya mengatakan, cabor olahraga tenis lapangan sama seperti cabor lainnya pada Porwil ini diharapkan menghasilkan atlet-atlet berprestasi guna menjaring atlet-atlet  kota Medan sebanyak-banyaknya, sehingga kota Medan benar-benar menjadi gudang atlet yang berprestasi dan tetap menjadi barometer di Sumatera Utara.

“Kita telah menyebut Medan kota atlet, maka Porwil ini dan kegiatan lainnya yang diselenggarakan KONI Medan semuanya dalam upaya menuju kearah tersebut,”ujarnya

Terhadap cabang olahraga tenis lapangan, Eddy mengaharapkan muncul atlet-atlet baru dan dengan itu memunculkan prestasi baru di cabang tenis lapangan. “Melalui Porwil ini kita mengharapkan adanya juara-juara baru,”harapnya.

Karena itu, cabang olahraga ini tak boleh tinggal diam, namun harus menjemput bola untuk bersosialisasi ke masyarakat dan teruma ke sekolah-sekolah. Dengan sosialisasi yang dilakukan memudahkan untuk mendapatkan penggemar-penggemar baru dan terbentuk club-club tenis lapangan di kecamatan-kecamatan. (SB/01)

7 thoughts on “28 Peserta Ikuti Cabor Tenis Lapangan, Eddy Sibarani Harapkan Galakkan Sosialisasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *