Jambret Handphon Pejalan Kaki, Seorang Pria Nyaris Tewas Dihajar Massa

Sentralberita| Medan~ Satu dari dua jambret babak belur dihakimi warga saat aksi nekadnya menjabret telepon seluler milik salah seorang pejalan kaki, Kamis (13/04/2017) di Jalan Pasundan Medan.

Penjambretan itu sendiri digagalkan oleh pemilik handpone tersebut. Sambil mengejar dua pelaku dan berteriak maling,   warga yang mendengar suara jeritan itu langsung mengepung pelaku dan menghakiminya hingga nyaris tewas.

Pelaku diketahui bernama m fahrizal Nasution warga Jalan Banten Lingkungan 3, Kelurahan Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia ini jadi bulan-bulanan warga. Disekujur kepala pelaku terlihat luka dan mengeluarkan darah seger akibat dibal-bal warga

Petugas kepolisian yang tiba dilokasi langsung mengamankan pelaku dan berhasil menenangkan massa yang saat itu sudah ramai. Dengan dibopong,  pelaku jambret dibawa ke Mako Polsek Medan Baru untuk dengan menggunakan mobil minibus milik petugas untuk selanjutnya diperiksa.

Korban penjambretan Hasbiyanto menceritakan ,  saat itu dirinya sedang berjalan kaki menuju halte bus di Jalan Pasundan,  dua pengendara sepeda motor langsung menghampirinya dan menjambret telepon selulernya yang saat itu dalam genggamannya.  Seketika itu juga dirinya memberanikan diri untuk mengejar pelaku sambil menjerit, saat itu massa ramai di TKP dan satu dari dua pejambret akhirnya dapat diamanakan, sementara satu temennya berhasil meloloskan diri. (SB/AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.