Fosmasi Langkat Dilantik, Ondim: Kesejahteraan Guru Harus Diperhatikan

Ondim dan Syamsul Arifin hadirie pelantikan Formasi Langkat (SB-foto Gusti)
Ondim dan Syamsul Arifin hadirie pelantikan Fosmasi Langkat (SB-foto Gusti)

Stabat Langkat, (Sentralberita)- H Syah Afandin atau sapaan Akrab Beliau Bang Ondim,  menghadiri pelantikan FOSMASI (Forum Sillahturahmi Madrasah Swasta Indonesia) se-kabupaten Langkat Di Perlataran Gedung Budaya Mabmi Langkat, turut hadir H Syamsul Arifin SE yang juga abang kandung H. Syah Afandin serta unsur Muspida Kabupaten Langkat H. Ngogesa Sitepu SH yang di wakili Sekda Langkat Dr Indra.

Menurut Ondim,   guru-guru swasta haruslLebih  diperhatikan  kesejahteraannya mengingat beban dan tanggung Jawab mereka sangat  berat mendidik anak – Anak.

“Agar fokus mendidik anak -anak kita , maka saya sebagai anggota DPRD Sumut bertekad memeperjuangakan nasib para Guru agar lebih baik,” ujarnya

Ketua Fosmasi Amran A.Ma  dalam ambutanya menyampaikan  guru guru madrasah di langkat berkisar sebanyak 14.000 guru tenaga pengajar serta 770 Madrasah Se Kabupaten Langkat

  “Saya selaku ketua Umum Fosmasi mengharapakn perhatian dan kepedulian pemerintah Kabupaten langkat baik Bupati dan Lembaga DPRD langkat untuk menambahkan honor gaji para Pengajar, dan Saya juga berharap kepada wakil rakyat dari Langkat  Ondim untuk terus memperjuangkan nasib rakyat langkat di Provinsi Sumut ungkapnya ,” (SB/01/Gusti)

2 thoughts on “Fosmasi Langkat Dilantik, Ondim: Kesejahteraan Guru Harus Diperhatikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *