Soal Caketum Golkar, Ade Komaruddin Belum Tentukan Sikap ya atau tidak

Ade Komaruddin menyampaikan sambutan apada acara Musda dan pelantikan SOKSI., Sabtu (foto-SB/01)
Ade Komaruddin menyampaikan sambutan apada acara Musda dan pelantikan SOKSI., Sabtu (foto-SB/01)

Medan, (Sentralberita)- Ade Komarudin menyampaikan dirinya hingga saat ini belum  menentukan sikap apakah akan menjadi calon atau tidak menjadi calon ketua Umum Golkar dalam pelaksanaan Musywarah Golkar yang berlangsung dalam waktu dekat ini.

“ Saya belum mengatakan ya atau tidak untuk menjadi calon ketua umum Golkar pada Munas yang akan berlangsung,’’ujarnya  ketika menyampaikan sambutan pada acara Musda dan pelantikan SOKSI, Sabtu (27/2/2016) di Wisma Benteng Medan.

Sambil mengatakan dalam waktu dekat ini akan memastikan ya atau tidak, Ade Komaruddin yang juga Ketua DPD RI menggantikan Setya Novanto ini SOKS I pusat ini, voting lebih banyak mudaratnya dari pada kebaikannya.

Voting itu, katanya selain mematikan demokrasi, juga akan berselewran uang didalamnya. “Kita di SOKSI  harus pertahankan musyarawarah yang utama, itu leih baik dari pada voting. Voting itu jalan yang terakhir jika tidak bisa dilaksanakan musyawarah.”ujarnya seraya mengungkapkan membudayanya voting itu terutama setelag reformasi.

Sambil m engungkapkan kemenangan Obama dengan ide dan programnya sehingga menghasilkan uang yang akhirnya menang, Ade Komaruddin yang kini telah banyak mendapat sorotan dari saingannya pada Munaslub saat ini,  Ade Komaruddin mengaku SOKSI bisa eksis dan terbesar yang punya andil terhadap Golkar, harus mempertahankan ide dan gagasan dengan mengutamakan azas gak  dengan ketuanya Indra Alamsyah saat ini terbesar setelah Jawa Barat.

“Tapi Indra ini sangat sering ketemu dengan saya dan agak sedikit agak runyam karena sikapnya  yang dinamis,”ujarnya. (SB/01)