Piala Menpora U14 Zona Sumut, Asahan jumpa SSA Gemars di Final


Tim kesebelasan Asahan dan Tandem Putra saat sebelum berlangsungnya pertandingan babak sifinal di Stadion Mutiara Kisarn

sentralberita- Kisaran : Tim kesebelasan Pelajar Asahan memastikan diri melaju ke babak Final Piala Menpora U14 Zona Sumatera Utara setelah dalam pertandingan semi final berhasil membungkam kesebelasan Tandem Putra dengan skor 3-0.

Dalam pertandingan semifinal yang dilaksanakan di Stadion Mutiara Kisaran,Rabu (7/8/2019) sore,kemenangan tim kesebelasan Pelajar Asahan atas Tandem Putra tersebut berkat gol yang di ciptakan Wisnu Ramadhan (11),Ahmad Rivai serta Muamar Fauzi masing-masing pada menit ke 18,47 serta menit ke 55.

Dipartai Final,anak asuhan pelatih Abdul Rahman Marasabesi akan menghadapi Tim kesebelasan SSA Gemars Medan yang akan berlangsung,Kamis (8/8/2019) pukul 08.00 Wib pagi bertempat di Stadion Mutiara Kisaran.

Sedangkan Tim kesebelasan SSA Gemars Medan maju ke final setelah di pertadingan babak semifinal berhasil mengalahkan Tim kesebelasan KKBO Langkat dengan skor 3-0.

Kemenangan SSA Gemars atas KKBO Langkat berkat gol yang berhasil di ciptakan,Anggi Prasito,Raihan Andanti serta Pram Andriansyah masing-masing pada menit ke 16,27 serta menit ke 31.

“Pertandingan babak final akan kita laksanakan di Stadion Mutiara Kisaran pada hari Kamis tanggal 8 Agustus 2019 sekitar pukul 08.00 Wib.”jelas Ketua Palpel Agus Riady kepada Sentralberita.com.(SB/ZA).

Comments