TNI/Polri Harus Saling Bersinergi, Kata Pangdam I/BB

Sentralberita|Riau~Panglima Kodam I Bukit Barisan Mayjen TNI Cucu Somantri. S. Sos mengaku bangga akan kekompakan dan sinergitas jajaran TNI-Polri dan Pemda di Provinsi Kepulauan Riau. Hal ini disampaikan Cucu saat menghadiri acara silaturahmi bersama TNI-Polri dan Pemda Kepri di Restaurant Nelayan Ninta Lagoon Resort Lagoi Kab Bontan Kepri, Jum’at (02/02/2018) malam.

“Sinergitas TNI/Polri menjadi tonggak kekuatan yang harus senantiasa dipupuk dan di jaga karena hal itu menjadi kekuatan yang tidak dapat dipisahkan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat yang tidak dapat di tawar tawar lagi, “tegas Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Soemantri. S. Sos.

Silaturahmi juga dihadiri Asintel Kodam I/BB Kolonel Inf Maulana Ridwan, Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema. S. Sos, Kapolda Kepri, Danlantamal IV, Danlanud RHF dan jajaran TNI-Polri serta unsur Pemerintah Daerah setempat.

“Mari bersama-sama menjaga keamanan wilayah agar kondusif, khususnya saat pelaksanaan Pilkada. Pilkada, kita TNI-Polri harus Netral, “tegas Pangdam I/BB.

Menurut mantan Kaskostrad itu acara silaturahmi ini sebagai wujud bahwa saling kunjung mengunjungi antar aparat di wilayah akan menjadikan kita kuat dalam menghadapi tantangan tugas kedepan.

“Sekali lagi saya pesankan marilah bersama-sama memupuk dan meningkatkan sinergitas TNI-Polri, kekompakan dan kerjasama akan menciptakan suasana kondusif, “pesan Pangdam I/BB.(SB/01)

3 thoughts on “TNI/Polri Harus Saling Bersinergi, Kata Pangdam I/BB

  • Oktober 22, 2023 pada 8:58 pm
    Permalink

    774416 399673Whilst you are any of the lucky enough choices, it comes evidently, although capture the fancy with the specific coveted by ly folks other useful you you meet might possibly properly have hard times this particular dilemma. pre owned awnings 630118

  • Desember 16, 2023 pada 6:04 pm
    Permalink

    773151 526434I cannot thank you fully for the blogposts on your internet page. I know you placed a lot of time and effort into all of them and hope you know how considerably I appreciate it. I hope I will do precisely exactly the same for another individual at some point. Palm Beach Condos 363111

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *