Komunitas RMC Siap Cantikkan Medan Bersama Akhyar Nasution

sentralberita |Medan~Komunitas Rider Max Community (RMC) menyatakan siap sedia bekerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemko) Medan untuk membuat cantik Kota Medan.

Hal itu disampaikan Ketua Umum Hendro Kartika ST didampingi Sekjend Khairul Ilham Siregar, Bendahara H Raja, dan Kabid touring Sujayanto kepada PLT Walikota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi di rumahnya di Jalan Intertip, Medan Timur, Senin (24/2/2020).

Hendro mengatakan, Ir H Akhyar Nasution MSi adalah Pembina RMC. Sehingga, kami merasa semakin terpanggil untuk bersama-sama mewujudkan Kota Medan menjadi kota yang nyaman, aman dan pastinya cantik.

Selama ini, paparnya RMC memiliki agenda rutin silaturahim kopi darat (kopdar) sesama bikers setiap Jumat malam, kemudian bakti sosial, touring pendek, kegiatan tahunan ramadhan sahur on the rooad dan pemberian santunan kepada anak yatim, dan touring antar provinsi. Selanjutnya, sebutnya RMC juga merupakan bikers peduli pariwisata, bikers anti narkoba, dan bikers tertib lalulintas.

Hendro berharap, jargon Medan Cantik yang disosialisasikan PLT Walikota Medan perlu banyak yang mendukung, kami di RMC sangat mendukung jargon ini dan siap membantu kerja-kerja sosial menjadikan kota Medan cantik. Karena dengan Medan Cantik ini kami yang sebagian besar warga Kota Medan juga merasakannya.

“Kami melihat ruang-ruang komunitas Bikers juga sudah banyak diberikan oleh Pemko Medan di bawah kepemimpinan Pak Akhyar Nasution, selanjutnya kami juga bersedia terlibat dalam penanaman pohon dan penanaman bunga-bunga di Kota Medan ini,” katanya.

Di tempat yang sama, Akhyar Nasution mengatakan, seluruh komunitas kami akan libatkan dalam menata dan mempercantik Kota Medan, karena dengan gerakan komunitas ini bisa membawa kota Medan tertata dengan cantik dan rapi.(SB/01/Ris)