Masjid Jami’ Indrapura Potong Hewan Qurban

sentralberita |  Batu Bara ~ Pada Idul Adha 1445 Hijriyah tahun ini, Masjid Jami’ Indrapura Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara lakukan pemotongan hewan qurban dihalaman masjid pada hari Senin (17/06/2024).

Pemotongan hewan qurban dilakukan setelah sholat ID Adha, sekitar pukul 09.00. Hewan qurban yang dipotong sebanyak 6 ekor sapi dan 3 ekor kambing.

Panitia yang melakukan pemotongan hewan qurban adalah BKM Masjid yang bekerjasama dengan pihak Pemerintah Desa Tanah Merah.

Kepala Desa Tanah Merah M. Khoirulsyah yang akrab disapa Ustadz Alil mengatakan berterima kasih kepada warga yang sudah ber qurban ditahun ini.

” Terima kasih kepada para peserta qurban dan panitia qurban Masjid Jami’ Indrapura – Tanah Merah yang ikhlas, hebat dan solid. Mudah mudahan Allah ganjar dengan pahala berlipat lipat dan tahun depan bisa ber qurban lagi, amin.” Ungkap Ustadz Alil.

Baca Juga :  Idul Adha 1445 H, PWI Sumut Sembelih 5 Ekor Sapi & 3 Ekor Kambing

Dari hasil 6 ekor dan 3 kambing menghasilkan 650 bungkus daging yang akan disalur kepada jamaah dan masyarakat sekitar Masjid.

” Insyaa Allah tahun depan dengan jumlah qurban yang lebih banyak dan panitia yang tetap solid dan kompak.” Tambah Ustadz Alil. (Sb/Wan)