Rayakan HUT Bhayangkara ke-78, Polres Labuhanbatu Sambangi Panti Jompo

sentralberita | Labuhanbatu~ Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Labuhanbatu menunjukkan rasa syukur dan kepedulian terhadap sesama dengan mengadakan kegiatan bantuan sosial di Panti Jompo di Jl Dewi Sartika, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (12/06/2024).

Dalam sambutannya, Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr Bernhard L Malau, menyampaikan salam dan rasa syukur atas semangat yang ditunjukkan oleh para penghuni panti. Ia juga menjelaskan bahwa kehadirannya bersama tim semata-mata untuk berbagi kebahagiaan tanpa ada kepentingan lain.

Kapolres beserta rombongan kemudian melaksanakan makan siang bersama dengan para penghuni panti.

Perwakilan panti pompo, Yusniar Nasutian mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Labuhanbatu atas perhatian dan bantuan yang diberikan. Ia juga mengungkapkan harapannya agar Polres Labuhanbatu tidak bosan berkunjung dan memberikan bantuan kesehatan serta obat-obatan yang dibutuhkan oleh panti.

Baca Juga :  Meriahkan HUT Lalulintas Ke -68, Polres Sergai Akan Gelar Turnament E - Sport Mobile Legends

Kepala Seksi Asuhan, Sarson T Malau menyampaikan bahwa panti jompo tersebut menampung 30 orang tua, terdiri dari 20 perempuan dan 10 laki-laki. Ia juga menambahkan bahwa panti tersebut rutin melaksanakan kegiatan olahraga setiap Jumat dan pembekalan agama setiap Selasa dan Kamis.

Menanggapi hal ini, Kapolres Labuhanbatu berjanji untuk melakukan pengecekan kesehatan secara rutin sebulan sekali oleh tim nakes Polres Labuhanbatu. Ia juga meminta data obat-obatan yang diperlukan oleh panti agar bisa disediakan oleh Polres, dan memastikan bahwa silaturahmi antara Polres dan panti akan terus terjalin.

Acara diakhiri dengan pemberian tali asih kepada Panti Jompo UPTD Pelayanan Sosial Lanjut Usia Rantauprapat.

Polres Labuhanbatu berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi para lansia dan memperkuat hubungan baik antara Polisi dan masyarakat. (SB/BS)

Baca Juga :  Polres Labuhanbatu Amankan Pria Diduga Bandar Sabu