Wujud Rasa Syukur 30 Tahun Mengabdi, Alumni AKABRI 94 Gelar Bhakti Sosial di Batubara

sentralberita I Batubara ~ Wujud pengabdian 30 Tahun Mengabdi kepada bangsa dan Negara Alumni Akabri 94, menggelar Bhakti Sosial dalam rangka Cooling System menjelang pilkada serentak wilayah Sumatera utara, acara dilapangan Perk Dolok Kecamatan Lima Puluh, Rabu (126/2024)

Acara Alumni Akabri 94 dihadiri dari Sumut, Karo Ops, Dir Polairud, Dir Intelkam, Dir Samapta, Wadir Narkoba dan Staf Kodam Bukit Barisan,

PJ. Bupati Nizhamul mengucapkan selamat datang kepada seluruh Alumni Akabri 94 di Kabupaten Batubara ,

“Kami berharap semoga kunjungan dan giat ini, mendatangkan motivasi positif bagi kami dalam menjalankan pemerintahan dan pembangunan di kabupaten Batubara”

Kegiatan ini sangat mengapresiasi atas dilaksanakannya bakti sosial dan temu alumni akabri 94 di kabupaten batu bara ini. Disamping untuk menjalin silaturahmi alumni akabri 94 TNI -Polri diseluruh nusantara,

Baca Juga :  Wujud Syukur Mengabdikan Diri Selama 28 Tahun, Seba PK Angkatan XVI 1995 - 1996 Ikabhamas

” kegiatan ini juga untuk meningkatkan peran aktif sinergitas antara TNI- Polri dalam rangka mempersiapkan pengamanan pelantikan presiden terpilih dan agenda pilkada serentak di wilayah republik indonesia”

Direktur Intelkam Polda Sumut Kombes Pol Dwi Indra Maulana,S.I.K. mengucapkan terima kasih kepada PJ. Bupati Batubara yang berkenan hadir dan mendukung kegiatan ini.

“Kamk sudah 30 tahun lalu tepatnya Tahun 1994 kami menjalani pendidikan bersama di didik sebagai aparat hukum yang bertanggung jawab menjaga keamanan di tengah masyarakat”

Dengan melaksanakan Bhakti Sosial dan Pemeriksaan Kesehatan di seluruh Indonesia kami berharap dapat membantu masyarakat yang membutuhkan. Kami mohon doa dari masyarakat semoga wujud bakti kami dapat bernilai ibadah bagi Tuhan Yang Maha Esa

Baca Juga :  Aksi Unjuk Rasa "Berantas Narkoba" di Pematang Siantar Masih Terus Berkumandang

Diharapkan menjelang Pilkada serentak kita memiliki pilihan masing – masing dan itu merupakan hak kita namun hak selalu ada kewajiban. Kewajiban kita adalah Pilkada serentak nanti dapat berjalan aman dan damai

“Jangan terjebak dengan janji Politik jangan sampai mengorbankan kekeluargaan dan persahabatan hanya untuk kepentingan politik sementara. Hati hati dengan Sosial Media lakukan konfirmasi apakah berita itu benar”

Sebelum mengakhiri acara kami mengucapkan terimakasih kepada Polres Batubara, Pemerintah Kabupaten Batubara dan kepada seluruh panitia yg telah mensukseskan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar.

Pantauan media, acara diwarnai pemberian 1000 Paket sembako kepada masyarakat, serta Pemeriksaan Kesehatan oleh Alumni AKABRI didampingi oleh Forkopimda Kabupaten Batubara,(ru)