Polres Tanjung Balai Gencarkan Pelaksanaan Patroli Menyusuri Lokasi Rawan Gangguan Kamtibmas

sentralberita | Tanjungbalai ~ Polres Tanjungbalai melaksanakan Kegiatan Patroli dan Razia dalam rangka Cipta kondisi Kamtibmas yang kondusif dengan sasaran Curat, Curas, Curanmor, Perjudian, miras, Narkoba, Premanisme, Geng Motor/Balap Liar di Wilayahnya.

Kegiatan berlangsung pada hari Minggu tanggal 09 Juni 2024 pukul 21.00 WIB, dipimpin Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH dan di ikuti personil dibagi menjadi delapan TIM.

Dengan sasaran lokasi rawan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai saat ditemui wartawan dilokasi kegiatan mengatakan, “kegiatan patroli ini untuk mencegah dan mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas guna memberikan rasa aman kepada warga masyarakat.

“Seluruh TIM bergerak menuju Lokasi Target menyusuri seluruh Wilayah yang Rawan Gangguan Kamtibmas, juga ke permukiman padat penduduk untuk memastikan situasi kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif.

Lanjut Kapolres, “Kegiatan Patroli dibagi menjadi 8 TIM dengan menggunakan kendaraan dinas
Satu unit Mobil Satsamapta, Satu unit Mobil Satlantas, Enam Unit Mobil Patroli Polsek Sejajaran, Empat Unit Sepeda Motor Satbrimob dan Lima unit Sepeda Motor Satsamapta Polres Tanjungbalai.

“Kami harapkan dengan seringnya dilaksanakan patroli dapat mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan sehingga terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Tanjungbalai. “Pungkas Kapolres.

Masyarakat saat ditemui wartawan terkait kegiatan patroli Polres Tanjungbalai sangat mengapresiasi berharap kegiatan ini berkelanjutan sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga. “Ucapnya.(01/red)