Kapolsek Tanjung Balai Selatan Pimpin Jumat Curhat, Sampaikan Pesan Jangan Melibatkan Diri Pada Narkoba Hukumannya Berat

sentralberita | Tanjungbalai ~ Dalam menciptakan situasi aman dan kondusif serta menjalin silahturahmi kepada masyarakat, Polsek Tanjung Balai Selatan Polres Tanjungbalai melaksanakan jumat curhat.

Kegiatan jumat curhat berlangsung di Jl. Asahan (Warung Pak Sihotang) Lingk. I Kel. Karya, Jumat (7/6/24) pukul 09.30 Wib s/d selesai.

Amatan Wartawan,
Kegiatan dipimpin Kapolsek Kompol. MH. Sitorus SH, Aiptu M. Pasaribu, Aiptu Amri Sinaga dan Bripka B. Hasibuan.

Dalam pesan kamtibmasnya Kapolsek menyampaikan kepada masyarakat akan bahaya narkoba dan menghimbau untuk menjauhi narkoba, termasuk menolak berita bohong atau hoax. Jangan melibatkan diri pada narkoba hukumannya berat dan lama

Kemudian menghimbau warga untuk mencegah dan melarang anaknya ikut ikutan balap liar, jangan menggunakan knalpot tidak sesuai spesifikasi (knalpot brong) dan cegah segala bentuk macam kejahatan.

Lanjut Kapolsek, “Apabila ada informasi terjadinya Tindak pidana maupun permasalahan yang terjadi disekitarnya agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun Polsek terdekat. “Tuturnya(01/red)