Kapolsek Lumban Julu : Bekerja Sungguh-sungguh dan Sesuai Dengan Ketentuan

sentralberita | Lumbanjulu ~ Dalam rangka persiapan pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024, Kapolsek Lumban Julu Iptu Jhon FM Siahaan menghadiri pelantikan dan pembekalan Panwaslu Kelurahan/desa se Kecamatan Lumban Julu yang berlangsung di DelVranz Coffe Shope Jl.Lintas Sumatera Desa Lintongjulu Kecamatan Lumbanjulu Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, Minggu (02/6/2024) sekira pukul 09.00 Wib

Kapolsek Lumban Julu Iptu Jhon FM Siahaan mengucapkan rasa syukurnya dalam momentum pelantikan anggota panwaslu terpilih untuk pemilu serentak 2024. Kapolsek meminta para Panwaslu untuk menunaikan tugasnya dengan sungguh-sungguh.

“Saya bersyukur bisa bersama-sama hadir menyaksikan prosesi pelantikan dari jajaran Panwaslu Kecamatan Lumban Julu yang menjadi momentum agar pemilu 2024 berjalan sesuai dengan ketentuan.

Kesempatan yang baik ini harus ditunaikan dengan sungguh-sungguh supaya nanti bisa hadir suatu demokrasi yang berkualitas dan mampu mensejahterakan masyarakat,” ujarnya.

Kapolsek juga mengingatkan bahwa setiap tugas yang ditunaikan oleh Panwaslu juga akan diawasi oleh Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) serta masyarakat luas.

Kegiatan ini di hadiri oleh Kapolsek Lumbanjulu Iptu Jhon FM Siahaan, Camat Lumbanjulu, Ketua Panwas Kecamatan Lumbanjulu, Ketua PPK Kecamatan Bona Lumbanjulu, Kanit Intel Polsek Lumbanjulu, Bhabinkamtibmas Polsek Lumbanjulu, Babinsa Koramil Lumbanjulu, Para Staf Panwas Kecamatan Lumbanjulu, Para PKD yang di Lantik Dari Kelurahan / Desa se- Kecamatan Lumbanjulu dan Rohaniawan. ( 01/red)