Kapolres Madina, Off – Road Sambil Berbagi

sentralberita | Madina ~ Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP Arie Sofandi Paloh SH SIK berbagi sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kelurahan Simpang Gambir, Kecamatan Lingga Bayu, Sabtu (1/6/2024).

Berbagai rezeki dari Kapolres Madina itu dilakukan disela-sela kegiatan Off-road dengan rombongan Indonesia Off-road Federation (IOF) Madina.

Arie Paloh singgah di Cafe Atar Jaya Simpang Gambir beristirahat dengan rombongan Off-road. Disitulah Kapolres Madina menyempatkan waktu berbagi rezeki bagi warga kurang mampu.

Turut serta mendampingi, Kapolsek Lingga Bayu AKP Marlon Raja Gukguk dan personel lainnya.

Di dalam rombongan IOF, ikut serta Pimpinan Pondok Pesantren Mustafawiyah H. Mustafa Bakri Nasution.

Alumni Akademi Kepolisian Tahun 2005 itu mengatakan, bantuan sembako bagi fakir miskin dan duafa diberikan sebagai bentuk kepedulian Polri sebagai pelindung dan pengayom bagi masyarakat.

“Dengan hadirnya kapolres beserta rombongan di daerah yang jarang dikunjungi ini harapannya masyarakat ikut merasakan kehadiran dan peran polisi di wilayahnya,” katanya.

Arie juga berharap bantuan itu dapat meringankan beban keluarga yang dipilih mendapatkan bantuan.

“Semoga keluarga bapak dan ibu sekalian merasa terbantu. Doakan kami agar selalu mampu berbuat kebaikan bagi sesama dan masyarakat,” ucapnya.

Penerima bantuan sembako dari Kapolres Madina mengucapkan terima kasih Kepada Kapolres Madina dan jajaran. Mereka mengakui kinerja Polri dalam melayani masyarakat hari ke hari semakin baik dan peduli.(FS)

Setelah penyerahan bantuan, Kapolres Madina dan rombongan melanjutkan perjalanan Off-road dari Desa Padang Silojongan Kecamatan Ranto Baek ke Desa Dua Sepakat-Desa Gonting sampai ke Desa Ranto Panjang Kecamatan Sinunukan.

Hingga kegiatan selesai, situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) berjalan aman, lancar dan kondusif.( FS)