Persiapan Pilkada, KPU Batu Bara Lantik Anggota PPS

sentralberita I Batu Bara ~ Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Batu Bara melantik anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk Pilkada 2024 di Singaporland, Sei Balai (26/05/2024).

Pelantikan dilakukan untuk persiapan Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024 untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada Kabupaten Batu Bara.

Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang dilantik untuk Pilkada 2024 sebanyak 453 orang yang tersebar di 12 kecamatan.

Ketua KPU Batu Bara Erwin dalam sambutannya mengatakan bahwa sebagai penyelenggara harus berintegritas dan bertanggungjawab.

” Hari ini bapak ibu terpilih PPS adalah orang orang yang baik dari yang baik. Bapak ibu adalah orang yang kami pilih untuk perpanjangan kami dalam sukseskan pilkada. Kita harus laksanakan dengan penuh integritas dan bertanggungjawab. Bapak ibu harus mengetahui peraturan masalah pilkada dan saling bekerjasama dengan semu pihak.” Ungkap Erwin.

Baca Juga :  Wujud Rasa Syukur 30 Tahun Mengabdi, Alumni AKABRI 94 Gelar Bhakti Sosial di Batubara

Turut hadir pada acara pelantikan PPS, PJ Bupati Batu Bara atau yang mewakili, perwakilan KPU Sumatera Utara, Komisioner KPU Batu Bara, Sekretariat KPU, Bawaslu Batu Bara, Perwakilan dari Polres Batu Bara, Perwakilan dari Dandim, PPK se Kabupaten Batu Bara, pers dan calon PPS.(Sb/Wan)