Cegah Keributan Polsek Tebing Tinggi Mediasi Kaum Ibu Yang Keberatan Adanya Hiburan Organ Tunggal

sentralberita | Tebing Tinggi ~ Kaum Ibu – ibu yang berada di Dusun I Desa Paya Lombang Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai merasa keberatan akan di adakannya pertunjukan Keyboard DJ ( organ tunggal ) di salah satu rumah warga yang mengadakan acara syukuran an. Pak Kumis di kampung mereka, Rabu 22 Mei 2024 sekira Pukul. 21.00 wib.

Mendengar kejadian tersebut Kapolsek Tebing Tinggi memerintahkan Kanit Samapta Ipda Jonatan Tambun, Kanit Provos Aiptu Suyono dan Personil piket SPK mendatangi lokasi tersebut.

Kanit Samapta melakukan mediasi antara pemilik Hajatan Bapak Amat Kumis dengan kaum ibu – ibu, hasil Mediasi di sepakati bahwa Hiburan Keyboard DJ yang belum di mulai pertunjukannya di sepakati tidak jadi di tampilkan, karena kaum ibu – ibu merasa keberatan dan Pak Amat Kumis selaku pemilik Hajatan tidak merasa keberatan, terang Kanit Samapta.

Baca Juga :  Kapolres Tebing Tinggi dan Pokdarkamtibmas Bagikan Bansos kepada Warga

Kaum ibu – ibu berterima kasih atas kehadiran personil Polsek Tebing Tinggi di desanya karena telah memediasi mereka dengan pemilik Hajatan, sampai saat ini situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Tebing Tinggi dalam keadaan aman dan kondusif.(01/red)