TPIHI Kloter 10 Embarkasi Medan Nyatakan Kesiapan Kerjasama dengan Petugas Kloter Layani Tamu Allah

sentralberita|Medan~Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia (TPIHI) Kloter 10 Embarkasi Medan, Masril Holomoan Harahap menyatakan kesiapan untuk berkolaborasi dan bekerjasama dengan petugas kloter dengan memberikan pelayanan terbaik kepada Tamu Allah khususnya jemaah lansia serta membangun kepedulian antar jemaah haji. Sehingga, jemaah yang masih kuat tenaga dan fisiknya, mau membantu jemaah lansia.

“Petugas haji harus benar-benar bisa dengan niat karena Allah melayani jamaah haji dengan penuh ketulusan lahir dan bathin,” ujarnya Rabu (22/5/2024) di Asrama Haji Medan.

Masril menambahkan, sebagai pembimbing ibadah haji akan membangun komunikasi dan bersinergi dengan Pimpinan Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umrah (KBIHU) yang selama ini sudah berpengalaman dalam memberikan bimbingan kepada jemaah haji.

Baca Juga :  Bupati Asahan Sambut Pemulangan Jamaah Haji Kabupaten Asahan Kloter 01

Hal ini disampaikannya terkait Petugas yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 10 Embarkasi Medan berkomimen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada Tamu Allah.

Ketua Kloter (TPHI) Kloter 10 Embarkasi Medan Ahmad Saidi Hasibuan, Rabu (22/5/2024) mengatakan, akan membangun komunikasi dan kerjasama yang baik dengan TPIHI, petugas kesehatan, Ketua Regu (Karu) dan Ketua Rombongan) memberikan pelayanan terbaik kepada jemaah, Ikhlas dan ramah dalam melaksanakan tugas

“Untuk mempermudah komunikasi kami juga telah membuat Grup WhatsApp sebagai sarana untuk menyampaikan informasi terkini tentang jemaah haji,” ungkapnya.

Ahmad Saidi menyampaikan, petugas kloter akan memperioritaskan untuk melayani jemaah lansia dan disabilitas sesuai dengan takeline Kementerian Agama Haji Ramah Lansia.

Baca Juga :  FOKAL IMM Sumut Akan Gelar Musywil ke-IV Oktober 2023

“Petugas haji harus benar-benar bisa dengan niat karena Allah melayani jamaah haji dengan penuh ketulusan lahir dan bathin,” katanya.(SB/01)