Forkopimca Wilayah Kecamatan Air Putih Berperan Aktif Untuk Menciptakan Kamtibmas Yang Kondusif Di Wilayahnya

sentralberita | Indrapura ~ Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Air Putih di wilayah hukum Polsek Indrapura aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya, Selasa 21 Mei 2024 sekira pukul. 14.30 wib di Kopi TM 100 Desa Sipare – pare Kec. Air Putih Kabupaten Batubara Provinsi Sumatra Utara.

Hadir dalam kegiatan kegiatan Silaturahmi bersama Forkopimca diantaranya ; Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik, S.H., M.H, Danramil 02 AP Mayoritas Inf. Salam Rambe, Camat Air Putih Bapak Muliadi, Camat Sei Suka Bapak Tumpak Saragih, S.E dan Camat Laut Tador Bapak Swardi.

Dalam bincang bincangnya antara sesama Pimpinan di kecamatan Kapolsek Indrapura mengatakan bahwa kerjasama yang selama ini telah terjalin dengan baik untuk terus dapat di tingkatkan demi menjaga kamtibmas di wilayah kita ini, saling komunikasi, koordinasi dan bertukar informasi perihal situasi dan kondisi terkini di wilayahnya adalah hal yang positif bagi pimpinan di kecamatan untuk dapat mengetahui secara detail apa – apa saja kejadian maupun perkembangan di wilayahnya, terutama yang menyangkut dengan keamanan dan masyarakat nya., terang AKP Jonni.

Kami akan terus berkoordinasi dengan baik antar sesama pimpinan kecamatan guna memberikan contoh positif kepada masyarakat kami betapa pentingnya menjaga silaturahmi dan kekompakan guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayahnya, Pungkas AKP Jonni H Damanik, S.H., M.H(01/red)