Pastikan Pembangunan Islamic Center Berjalan Lancar, Pj Sekda Medan Lakukan Pertemuan

sentralberita | Medan ~ Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Pj Sekda Topan Obaja Putra Ginting melakukan pertemuan dengan pihak Pelaksana dan Perencana pembangunan Islamic Center kota Medan, Rabu (15/5/24) di area pembangunan Islamic Center, Kecamatan Medan Labuhan.

Selain memastikan proses pembangunan Islamic Center terus lancar dan berjalan dengan baik, pertemuan ini juga membahas progres maupun hal lainnya terkait pembangunan Islamic Center tersebut.

Dikatakan Pj Sekda Topan Ginting yang hadir didampingi Cipta Karya dan Tata Ruang (Perkim Cikataru) Kota Medan, Alexander Sinulingga, bahwa pertemuan ini kita gelar sesuai arahan dari bapak Wali Kota Medan Bobby Nasution yang menginginkan pembangunan Islamic Center dapat berjalan dengan baik dan selesai tepat waktu sesuai rencana.

“Pak Wali Kota Medan Bobby Nasution meminta pembangunan Islamic Center ini harus dilakukan sesuai dengan perencanaan sehingga dapat selesai pada waktu yang telah ditetapkan. Beliau juga meminta kepada saya agar dapat mengatasi permasalahan keterlambatan dalam pekerjaan proyek ini,” kata Pj Sekda Medan.

Topan juga meminta kepada pihak terkait agar dapat saling berkomunikasi dan mengenyampingkan ego sektoral dalam proses pembangunan Islamic Center ini. Selain itu semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan proyek ini harus memiliki komitmen yang tinggi agar pembangunannya berjalan dengan baik.

“Saya targetkan di hari Jumat ini, permasalahan terkait dengan pembangunan Islamic Center dapat selesai. Saya minta Dinas Perkim Cikataru mengawasi dan memfasilitasi para pihak yang terlibat dalam pembangunan ini”, Sebut Topan.

Topan menambahkan, jika terdapat kendala, maka pihak terkait diminta untuk memberikan alternatif penyelesaian sehingga permasalahan tersebut tidak menggangu progres pembangunan Islamic Center.(01/red)