Jalan Gurila Selesai Diperbaiki, Tidak Ada Lagi Warga Jatuh Akibat Jalan Rusak

sentralberita | Medan ~ Pemko Medan telah menyelesaikan perbaikan jalan Gurila di Kecamatan Medan Tembung. Sejak jalan tersebut diperbaiki sudah tidak ada lagi warga yang terjatuh akibat jalan rusak. Hal tersebut berdasarkan pengakuan seorang warga yang membuka usaha dijalan Gurila tersebut, Selasa (14/5).

Saat ditemui, Aidil mengatakan sejak jalan ini diperbaiki warga semakin nyaman melintas dijalan Gurila, karena tidak takut lagi adanya lubang besar yang sering mengakibatkan warga terjatuh saat berkendara.

“Dulu sering warga sekitar sini terjatuh karena lubang, apa lagi pada saat hujan dan malam hari banyak lubang yang tidak kelihatan. Tapi sekarang semenjak diperbaiki sudah mulus tidak ada lagi lubang,”kata Aidil.

Aidil yang membuka usaha dijalan itu juga merasa senang karena debu dari jalanan sudah tidak lagi mengganggu usahanya.

“Senanglah jalananya sudah bagus, debu pun sudah gada lagi,”ungkapnya.

Oleh karena itulah Aidil menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Pemko Medan khususnya Wali Kota Medan, Bobby Nasution yang sudah memperbaiki jalan Gurila tersebut.

“Terimakasih pak Bobby, kami merasa nyaman jalan Gurila sudah diperbaiki,”pungkasnya seraya mengharapkan adanya penambahan lampu penerangan jalan disekitar jalan tersebut.

Sementara itu dari data yang ada di Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi (SDABMBK) Kota Medan, jalan Gurila Kecamatan Medan Tembung dilakukan perbaikan sepanjang lebih kurang 129 Meter, dengan lebar 5 meter dan ketebalan aspal mencapai 4 cm. (01/red)