Polres Batu Bara Raih Juara ke – 2 Kategori Amplifikasi Berita Positif Polri

sentralberita|Medan ~Bertempat di Aula Tribrata Polda Sumatera Utara, Polres Batu Bara meraih predikat Juara ke II Amplifikasi Berita Positif Polri, Rabu 08 Mei 2024 sekira pukul. 16.00 wib

Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setia Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.S.i yang memberikan langsung piagam penghargaannya kepada Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K.

Pemberian penghargaan ini di sela sela acara anev catur Wulan pertama tahun 2024 yang di pimpin langsung oleh Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si yang juga di hadiri oleh Wakapolda Sumut Brigjen Pol Roni Samtama, S.I.K., MTCP dan PJU serta para Kasatwil sejajaran Polda Sumut.

Baca Juga :  305 Orang Tamu Allah Asal Binjai Tiba di Asrama Haji Medan, Ini Pesan Walikota Binjai dan Bantuan yang Diberikan

Dalam sambutannya setelah memberikan penghargaan kepada para Kasatwil Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si mengucapkan Selamat atas capaian Prestasi di bidang Kehumasan, Dengan membangun komunikasi Publik di wilayahnya dengan baik maka kita dapat meningkatkan Pelayanan kita kepada masyarakat yang berbasis informasi publik, berbenah di segala bidang dan bisa Meningkatkan Prestasi kerja kita, ucap Kapoldasu.

Pada kesempatan yang sama Kapolres Batu Bara mengucapkan Terima kasih kepada personil jajaran Polres Batu Bara atas dedikasi kerjanya kepada institusi dan berhasil meraih peringkat ke -2 Amplifikasi Berita Positif Polri. ” Dengan semangat meraih peringkat ke -2 amplifikasi berita Positif Polri akan membuat kami lebih semangat lagi dalam Melayani, Melindungi dan Mengayomi Masyarakat di Kabupaten Batu Bara ini, pungkas Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K.(SB/01)

Baca Juga :  Polsek Tanjung Balai Utara Tangkap Pelaku Curanmor