Bawaslu Sumut Rayakan Paskah di Asrama dan Panti Asuhan

sentralberita|Medan~ Bawaslu Provinsi Sumatera Utara melaksanakan aksi peduli kasih di Asrama dan Panti Asuhan SLB-C Santa Lusia, Laut Dendang pada hari Rabu, 24 April 2024 yang dihadiri oleh Anggota Bawaslu Provinsi Sumatera Utara, Suhadi Sukendar Situmorang dan Romson Poskoro Purba.

Dalam sambutannya Anggota Bawaslu Provinsi Sumatera Utara, Suhadi Sukendar Situmorang menyampaikan ucapan syukur atas terlaksanakanya aksi peduli kasih ini. “Inilah kami, keluarga besar Bawaslu Sumut yang hadir untuk mengunjungi saudara-saudara kami disini. Semoga anugerah Tuhan semakin berlimpah kepada saudara-saudara kami, termasuk para suster, pengurus, dan pengelola panti asuhan ini.” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, pihak pengurus panti asuhan, yang diwakili oleh Suster Dionysia Pardede mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas kunjungan Bawaslu Provinsi Sumatera Utara. “Saya bersukacita atas kunjungan Bawaslu Sumut dan sukacita itu juga dirasakan oleh anak-anak. Kunjungan ini merupakan bukti perhatian dan cinta yang kami rasakan dari keluarga besar Bawaslu Sumut.” ujarnya.

Di akhir acara ibadah dilanjutkan dengan penyerahan bantuan bakti sosial oleh Anggota Bawaslu Provinsi Sumatera Utara, Romson Poskoro Purba. “Kami tidak memberikan banyak, namun kami yakin sesuatu yang diberikan dengan hati yang tulus akan membawa berkat.” ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Bagian Pengawasan, Batara Tampubolon, beserta jajaran staf sekretariat Bawaslu Provinsi Sumatera Utara.(SB/01)