Bobby Nasution Segera Tindak Sejumlah Lurah yang Naikkan Harga di Pasar Murah

sentralberita | Medan ~ Wali Kota Medan Bobby Nasution segera menindak sejumlah lurah yang menaikkan harga produk yang dijual di Pasar Murah Pemko Medan.

Penegasan ini disampaikannya saat ditemui wartawan di sela-sela silaturahmi dengan perangkat daerah lingkungan Pemko Medan, Selasa (16/4) di lobi kantor Wali Kota Medan.

“Kita akan tindak lurah-lurah yang kemarin menaikkan harga di pasar murah,” tegas orang nomor satu di Pemko Medan itu.

Bobby Nasution menyatakan, laporan atau pengaduan tentang praktik menaikkan harga di pasar murah ini telah sampai padanya. Hal ini bukan hanya terjadi pada satu atau dua kelurahan.

“Ada banyak, lebih dari sepuluh kelurahan,” sebutnya seraya mengatakan, seharusnya pasar murah yang digelar Pemko Medan itu membantu masyarakat selama bulan puasa, bukan malah menyulitkan.

Baca Juga :  Warga Keluhkan Naiknya Harga Beras & Air Sering Mati di Safari Jumat Bobby Nasution

Bobby Nasution menegaskan, dalam beberapa hari ke depan pihaknya menjatuhkan sanksi kepada oknum-oknum yang terbukti terlibat menaikkan harga barang di Pasar Murah itu. Selain itu, dalam suasana Idulfitri 1445 H ini Bobby Nasution juga menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin kepada masyarakat Medan.

Menyinggung soal pelayanan di hari pertama kerja pasca libur Lebaran ini, Bobby Nasution mengatakan tidak ada masalah. ASN Pemko Medan, lanjutnya, mulai hari ini telah siap kembali memberikan pelayanan secara optimal kepada masyarakat.

“Baik di tingkat Dinas, Kecamatan, Kelurahan, kita telah siap melayani masyarakat,” ucapnya.(01/red)