Jalan di Kecamatan Medan Tuntungan Semakin Bagus, Ketua BKM Al Maimun Sampaikan Ucapan Terimakasih Ke Pemko Medan

sentralberita | Medan ~ Dalam acara Safari Ramadan Pemko Medan yang diadakan di Masjid Al Maimun jalan Bunga Rinte, Kecamatan Medan Tuntungan, Rabu (3/4).
Ketua BKM Al Maimun, Andi Arba menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemko Medan yang telah memperbaiki jalan di Kecamatan Medan Tuntungan. Jalan yang kondisinya semakin bagus inipun sudah dinikmati masyarakat.

“Kami atas nama masyarakat Medan Tuntungan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Wali Kota Medan, Bobby Nasution dan Pemko Medan yang sudah memperbaiki jalan di Medan Tuntungan sehingga sekarang kondisinya sudah sangat bagus,”kata Andi Arba.

Dalam Safari Ramadan tersebut hadir langsung Sekda Kota Medan, Wiriya Alrahman mewakili Wali Kota Medan, Bobby Nasution didampingi sejumlah pimpinan Perangkat Daerah dilingkungan Pemko Medan.

Sekda Kota Medan, Wiriya Alrahman dalam sambutanya dikesempatan itu mengatakan Pemko Medan sampai saat ini terus melakukan pembangunan infrastruktur. Wiriya Alrahman berharap masyarakat dapat terus mendukung pembangunan yang saat ini tengah dilakukan Pemko Medan.

Baca Juga :  Sisa Material Bangunan Stadion Teladan Telah Dilelang KPKNL Rp1,6 M

“jalan di Kecamatan Medan Tuntungan ini relatif sudah sangat baik, untuk itu saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang terus mendukung program pembangunan Pemko Medan,”kata Wiriya Alrahman dihadapan ratusan jamaah Masjid yang hadir.

Wiriya Alrahman juga menyampaikan permohonan maaf apabila dalam pelaksanaan pembangunan tersebut menganggu aktifitas masyarakat.

“Yakinlah pembangunan yang saat ini dilakukan bapak Wali Kota Medan untuk kepentingan masyarakat kota Medan,”ujar Wiriya Alrahman.

Selain itu Wiriya Alrahman juga menjelaskan bahwa pelaksanaan MTQ tingkat Kota Medan tahun 2024 akan dilaksanakan di Kecamatan Medan Tuntungan. Untuk itu Wiriya Alrahman kembali berharap MTQ nantinya akan membawa kebaikan dan keberkahan bagi masyarakat di Kecamatan Medan Tuntungan.

Baca Juga :  Pemko Medan Perbaiki Jalan Multatuli, Warga Apresiasi Keseriusan Bobby Nasution Perbaiki Infrastruktur Jalan

“Diperkirakan MTQ tingkat Kota Medan nanti akan digelar di bulan Mei mendatang, sebagai tuan rumah, saya berharapa Kecamatan Medan Tuntungan dapat menjadi yang terbaik,”harap Wiriya Alrahman.

Seperti biasanya dalam setiap Safari Ramadan Pemko Medan memberikan sejumlah bantuan diantaranya bantuan renovasi Masjid sebesar Rp50 juta, bantuan sosial sebesar Rp10 juta dan paket ramadan, bantuan budidaya ikan dalam ember dan bibit cabai, bantuan satu set tenis meja, bantuan buku, rak buku serta barcode e-perpus. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Sekda Kota Medan, Wiriya Alrahman.

Selanjutnya Wiriya Alrahman juga menyerahkan santunan kepada 50 orang anak yatim piatu di Kecamatan Medan Tuntungan.(01/red)