Untuk Meningkatkan Pelayanan Tugas, Kepala Kantor LPS I Medan Berkunjung ke Polrestabes Medan

sentralberita|Medan~Tingkatkan pelayanan tugas, Kepala Kantor Perwakilan LPS l Medan berkunjung ke Mapolrestabes Jalan HM Said Medan, Rabu (3/4/2024). Dihadiri, Kabag Ops Polrestabes Medan dan Kasat Reskrim Polrestabes Medan. Sedangkan.

Sedangkan dari LPS yakni, Muhamad Yusron Kepala Kantor Perwakilan LPS l Muhammad Yusron, Pramuji Novel H Kepala Divisi Edukasi, Hubungan Masyarakat dan Hubungan Lembaga, Eva Damayanti dan Syafril Murad staf.

“Terimakasih Pak Kapolrestabes Medan telah menerima kami beraudiensi pada hari ini. Untuk meningkatkan Efektabiltas pelayanan tugas dan fungsi LPS di daerah, kita akan membuka kantor perwakilan di Medan akan diresmikan dan mulai beroperasi bulan Mei 2024. LPS merupakan lembaga yang dibentuk berdasarkan Undang-Undang No 4 Tahun 2023 Tentang Pengembangan dan Penguatan Sektor Keuangan (UU P2SK) memiliki fungsi antara lain menjamin simpanan nasabah perbankan. Kami mengharapkan adanya sinergitas dan kerjasama LPS dengan pihak Polrestabes Medan dan juga mohon masukan dari Bapak, ” ucap Kepala LPS I Medan Muhammad Yusron.

Sementara itu, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Teddy John Sahala Marbun SH MHum mengaku, terimakasih telah menyempatkan waktu berkunjung ke Polrestabes Medan.

” Kami merasa terhormat atas kunjungan bapak ibu. Polrestabes Medan dan jajaran Polsek akan mendukung penanganan yang berkaitan dengan hukum yang berhubungan dengan LPS karena kita sama – sama berada di Medan. Untuk saat ini kegiatan di Polrestabes agak padat dan saat ini sedang melaksanakan Ops Ketupat. Apabila ada yang perlu kita koordinasikan pintu kami selalu terbuka untuk bapak bu dari pihak LPS, ” jelas Kombes Teddy.(SB/01)