Sambut Bulan Ramadhan 1445 H, Polres Padang Lawas Gelar Tradisi Pemotongan Sapi

sentralberita | | Palas ~ Personel Polres Padang Lawas yang beragama islam, melaksanakan tradisi Pemotongan Sapi dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H Tahun 2024. Kegiatan Pemotongan Sapi ,Senin(11/03/2024) pagi pukul 08.30 WIB.

Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika S.IK yang diwakili Waka Kompol Sugianto S.Pd yang di dampingi Kasat Binmas AKP Rahmad Saleh Nainggolan SH mengatakan kegiatan Pemotongan Sapi yang dilaksanakan merupakan bentuk tradisi menyambut bulan suci ramadhan dengan Membagikan daging sapi kepada seluruh personil, Insan Pers dan masyarakat di sekitar Polres Padang Lawas

“Jadi menyambut bulan suci Ramadhan, kita melaksanakan Pemotongan 2 (dua) Ekor Sapi sebanyak 200 (Dua Ratus) bungkus daging kita bagikan kepada seluruh personil, insan pers dan masyarakat sekitar polres Padang Lawas”, kata Waka Polres.

Baca Juga :  Lantik Tiga Pj Kepala Daerah, Pj Gubernur Sumut Sebut Pelantikan Sesuai Kebutuhan Masyarakat

Waka juga menyampaikan titipan pesan dari Bapak Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika S.IK, bahwa dalam menyambut bulan suci Ramadhan, kiranya seluruh personel muslim, untuk tetap bersyukur dan dapat saling memaafkan dan mempererat tali silaturahim antar sesama.

Kapolres juga berharap personel mampu memanfaatkan moment bulan Ramadhan tahun ini dengan meningkatkan kinerja dengan tetap mendasarinya atas dasar ketaqwaan kepada Allah Ta’ala.

“Di bulan kebaikan ini, saya mengajak kepada seluruh personel, selain meningkatkan keimanan juga laksanakan tugas dengan penuh ketaqwaaan terhadap Allah SWT”, Kata Kapolres yang di sampaikan melalui Waka Kompol Sugianto

“Mari bersama kita isi bulan suci Ramadhan dengan kebaikan-kebaikan yang maksimal. Apalagi sebagai anggota Polri, sudah diberikan lahannya tinggal kita yang mengelola untuk dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dengan didasari keimanan dan ketaqwaan tentunya, sehingga dalam pekerjaan yang kita lakukan tersebut Insya Allah terhitung sebagai amal ibadah”tutup Waka Kompol Sugianto S.Pd.(01/red)

Baca Juga :  Penyerahan Beasiswa Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, Polres Sibolga