Polsek Tanjung Beringin Bagikan Bansos Kepada Petani Padi dan Sayuran

sentralberita | Sergai ~ Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta diwakili Kapolsek Tanjung Beringin, AKP Tobat Sihombing didampingi Kanit Samapta Polsek Tanjung Beringin, IPTU Supriadi dan personel melaksanakan bantuan sosial berupa pemberian sembako kepada warga petani Padi dan petani sayuran di Dusun I, II, III dan Dusun IV Desa Mangga Dua Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Sergai, Rabu (31/1/2024).

Kapolsek Tanjung Beringin, AKP Tobat Sihombing, dalam sambutannya kepada warga petani mengatakan, sebenarnya bantuan sembako ini akan diberikan langsung oleh Wakapolres Sergai Kompol Damos Christian Aritonang dan Kabag Ops Kompol LS Siregar, namun karena waktunya bersamaan dengan kegiatan Anev personel PAM TPS di Polres Sergai, maka Wakapolres Sergai dan PJU Polres Sergai berhalangan hadir dan titip salam kepada masyarakat penerima bantuan,” jelas Tobat Sihombing.

Tobat Sihombing menjelaskan, bahwa kegiatan bansos ini diutamakan kepada petani sawah (Padi) dan petani yang menanam sayuran, yang berada di Desa Mangga Dua Kecamatan Tanjung Beringin.

“Untuk di Desa Mangga Dua ini kami bagikan sembako sebanyak 50 paket, dan tentunya harapan pimpinan Polri setidaknya bantuan ini mampu meringankan beban ekonomi yang dipikul masyarakat di era sulit ini,” jelas Tobat. Sihombing. (SB/ARD).