Kapolsek Indrapura laksanakan Cooling System Dalam Rangka Operasi Mantan Brata Jelang Pemilu

sentralberita | Indrapura ~ Kapolsek Indrapura AKP Jonni H, Sidamani, S.H., M.H melaksanakan Cooling System dalam rangka Operasi Mantab Brata Jelang di laksanakannya Pemilu pada 14 Februari 2024 di Desa Tanah Merah Kecamatan Air Putih Kabupaten Batubara, Selasa 23 Januari 2024 sekira pukul. 08.30 wib.

Bersama Personil Bhabinkamtibmas Kapolsek Indrapura melakukan Sambang, Cooling system kepada masyarakat yang bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban jelang Pemilu pada tanggal 14 Februari 2024.

” Kita tidak bosan – bosannya menghimbau kepada masyarakat, khusus yang ada di desa Tanah Merah Kecamatan Air Putih kabupaten Batubara untuk dapat menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya jelang pemilu, jika ada hal yang penting dan perlu Kehadiran personil kepolisian bisa menghubungi bhabinkamtibmas atau contacts person kami yang telah tersedia di desa masing – masing, terang Jonni.

” Jangan Golput, gunakan hak pilihnya dengan baik dan benar dalam pemilu nanti, karena suara masyarakat sangat menentukan dalam pelaksanaan pemilu nantinya, yang terpilih baik Presiden, dan wakil di legislatif baik di tingkat pusat maupun daerah merupakan orang – orang pilihan yang akan memimpin negeri ini dan menyampaikan suara mereka untuk mendukung kepentingan masyarakat itu sendiri, pungkas AKP Jonni.(01/red)