Subuh Keliling Jadi Target Kapolsek Medang Deras Tatap Muka Dengan Masyarakat

sentralberita | Pagurawan ~  Suling atau Subuh Keliling jadi Target Kapolsek Medang Deras ( Polres Batubara ) AKP Abdi Tansar, S.H., M.H tatap muka dengan masyarakat, Jumat, 12/01/2024 sekira pukul. 04.30 s/d 06.00 wib.

Bertempat di mesjid Al – Hasanah Dusun Pahlawan Desa Sidomulyo Kec. Medang Deras Kabupaten Batubara Kapolsek Medan Deras AKP Abdi Tansar, S.H., M.H di dampingi Kanit Binmas Aiptu Frans Santoso bertemu langsung dengan masyarakat jamaah mesjid Al – Hasanah.

Kapolsek, Kanit Binmas dan para jama’ah mesjid Al – Hasanah melaksanakan sholat subuh berjamaah, selesai sholat subuh kapolsek Medang Deras berkesempatan menyampaikan Himbauan kepada para jama’ah mesjid Al – Hasanah.

Dalam mukadimahnya Kapolsek Medang Deras menyampaikan Terimakasih kepada para jama’ah atas penerimaan mereka dan pelaksanaan sholat subuh berjamaah, selanjutnya Kapolsek memperkenalkan diri sebagai Kapolsek yang baru di kecamatan Medang Deras ini, tak lupa pula Kapolsek menyampaikan Himbauan kamtibmas yang berkaitan dengan di laksanakannya Pemilu pada bulan depan ( 14 Februari 2024 ) dimana Kapolsek mengharapkan agar masyarakat dapat memanfaatkan momen pemilu pilpres dan pileg dengan baik dan bijaksana, gunakan hak pilih dengan baik dan benar tidak golput dan di masa Kampanye saat ini yang sedang berjalan jangan mudah termakan isue berita yang tidak benar atau hoax yang hanya akan menimbulkan kericuhan di tengah masyarakat dan menganggu kamtibmas, pungkas Abdi.(01/red)