Kapolres Toba: Mari Wujudkan Pemilu 2024 Damai di Kabupaten Toba

sentralberita|Toba~ Polres Toba mengajak tokoh agama, Tokoh masyarakat dan tokoh adat agar bermitra dengan Kepolisian.

Tujuannya mengajak tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat di Kecamatan Laguboti ikut menjaga situasi kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya SH, S.I.K yang di wakili oleh personil Polsek Laguboti Aiptu B Simanjuntak dan Bripka Sandi Sinaga melakukan Pojok Pemilu bersama tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat di Warung kopi Ester Kecamatan Laguboti Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (06/01/2024) sekira pukul 09.00 Wib

Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya SH, S.I.K melalui Kapolsek Laguboti AKP Agus Sucipto mengungkapkan, Pojok Pemilu yang dilakukan personilnya sebagai upaya silaturahmi untuk ikut menjaga situasi kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Baca Juga :  Bupati Toba Kukuhkan Paskibra Kabupaten Toba 2023

Kami mencari dukungan tokoh agama maupun masyarakat untuk bermitra dengan kami agar bersama-sama mendinginkan situasi kamtibmas,” kata Agus Sucipto

Agus juga menambahkan, poin penting dari kegiatan ini, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat diminta berperan bersama-sama mencegah terjadinya potensi konflik dan perpecahan di masyarakat.

Karena para tokoh tersebut sangat penting. Karena mampu menciptakan iklim sejuk di tengah – tengah masyarakat” ujarnya.

Kami juga menghimbau Agar tidak mudah terprovokasi isu-isu sara maupun pemberitaan hoax di media sosial, pungkasnya.

Agar dalam pelaksanaan Pilpres, Pileg, Pilkada Tahun 2024 berjalan dengan aman dan damai, serta tidak ada gangguan Kamtibmas.

Masyarakat pun menerima himbauan dan sangat mendukung pihak Kepolisian tentang Pemilihan Pilpres, Pileg, Pilkada yang aman dan Damai. ( Humas Polres Toba )

Baca Juga :  DPRD Dukung Penataan Kawasan Medan Belawan Bahari