Sat Binmas Polrestabes Medan Salurkan Bansos Turunkan Angka Stunting

sentralberita | Medan ~ Sat Binmas Polrestabes Medan bekerjasama dengan Yayasan kitabisa.com menyalurkan bantuan sosial dalam rangka menurunkan angka stunting di Kota Medan.

Bantuan berupa vitamin dan obat- obatan serta susu untuk ibu hamil disalurkan di Desa Tanjung Rejo dan Desa Cinta Rakyat, Kecamatan Percut Seituan, Jumat (22/12/2023).

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr. Teddy John Sahala Marbun, SH, M.Hum melalui Kasat Binmas Polrestabes Medan Kompol Kamdani, S.Ag, MH mengatakan rangkaian pelaksanaan giat adalah pembagian Vitamin dan obat obatan serta susu untuk ibu hamil dan anak balita dalam rangka mendukung program pemerintah menurunkan dan menghilangkan stunting di masyarakat.

Adapun pembagian bantuan yg diberikan kepada masyarakat terkhusus kepada

“Kita bekerjasama dengan Yayasan kitabisa com menekan angka stunting pada balita dan ibu-ibu hamil 65 orang di Desa Tanjung Rejo dan Desa Cinta Rakyat Percut Seituan. Kegiatan bakti sosial ini juga disaksikan Kades Tanjung Rejo Pak Selamat dan Kades Cinta rakyat Pak Adi Kustiono,” tutur Kompol Kamdani.

Kata Kamdani lagi, kegiatan bantuan sosial ini juga sekaligus diisi dengan program Jumat Curhat dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

“Dalam kegiatan ini kita juga tidak lupa dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar lingkungan tempat kita tinggal kondusif,” tutur Kamdani.(01/red)