Rapat Konsolidasi Bersama 38 Relawan Prabowo Gibran, Jubir TKD Sumut, Ricky: Kita Targetkan Kemenangan 65% Di Sumut..!!

sentralberita|Medan~Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Sumut Capres Prabowo dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka mantargetkan kemenangan sebanyak 65 persen.

Itu disampaikannya oleh Juru Bicara TKD Sumut dalam kegiatan rapat konsolidasi pemantapan relawan Prabowo Gibran Sumut yang digelar di kantor Sekretariat TKD di Jalan Balai Kota, Nomor 2 Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Senin (11/12/2023) siang.

“Kami dari TKD dan tim relawan mentargetkan kemenangan Capres Prabowo dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka sebanyak 65 persen,” kata Juru Bicara TKD Sumut, Ricky Prananda Nasution.

Menurutnya, Prabowo Subianto memberikan pesan kepada seluruh partai pengusung dan relawan untuk berpikir riang gembira dan saling menyayangi.

“Kami akan berpolitik dengan riang gembira, saling menyayangi tidak saling hujat menghujat,” tuturnya.

Baca Juga :  Pemko Diminta Tegas Beri Sanksi Terhadap Bangunan Tanpa PBG

Pengakuan Ricky, untuk kegiatan konsolidasi ini dihadirkan oleh 38 tim relawan. Seluruhnya akan bergerak untuk memenangkan Prabowo dan Gibran.

“Tanpa relawan semuanya tidak ada apa apanya, karena apapun ceritanya kemenangan Prabowo dan Gibran adalah kemenangan bersama. Baik partai pengusung maupun relawan. Seluruh relawan akan bergerak sampai ke akar rumput. Visi dan misi Bapak Prabowo dan Gibran akan sampai ke akar rumput sesuai dengan target tim,” terangnya.(SB/01)