Anak- Anak Panti Doakan Caleg DPR RI Partai Hanura Rianto SH Duduk di Parlemen

sentralberita | Medan ~ Caleg DPR RI dari Partai Hanura Rianto SH MH mengunjungi Panti Asuhan Muhammadiyah, Jalan Amaliun Medan, Sekaligus memberikan bantuan sembako, Jumat (8/12).

 

Caleg DPR RI dari Partai Hanura Rianto SH MH diterima oleh pimpinan Panti Asuhan Syafi’i dalam arahannya menyampaikan mendoakan agar Rianto SH cita-citanya menjadi anggota DPR RI bisa terwujud.

Tentunya lanjut Syafii juga jangan lupa nanti kepada kami hal lain adalah bagaimana juga memperhatikan anak-anak Panti. Nanti ini bisa menjadi agenda prioritas agar pendidikan sekolah sampai ke tingkat perguruan tinggi bisa terwujud itu, kata apa syafii.

 

Sementara itu Caleg DPR RI dari Partai Hanura Rianto SH MH menyampaikan, terima kasih doanya dan dukungannya dari adik-adik Panti Asuhan. Karena adik-adik ini juga bagian generasi bangsa yang harus kita pedulikan pendidikannya dan lainnya.

karena itu lanjut Anto Genk, doa dari pimpinan Panti Asuhan Muhammadiyah inilah saya untuk mulai menata mensosialisasikan diri menjadi Caleg DPR RI dapil Sumut 1 meliputi kota Medan Deli Serdang Serdang Bedagai dan Kotamadya Tebing Tinggi.

“Harapan Kita doa dari bapak ini bisa dijabah Allah subhanahu wa ta’ala dan memudahkan saya untuk bisa meraih simpati masyarakat Sumatera Utara utama Dapil pemilihan saya, “harapnya

Semoga doa dan dukungannya adik-adik panti ini akan didengar oleh Allah subhanahu wa ta’ala amin(01/red)