Jambore Kader TP PKK Dimeriahkan Fun Games

sentralberita | Medan  ~ Jambore Kader TP PKK Kota Medan yang digelar di Hotel Santika Dyandra Medan berlangsung seru dan meriah, Senin (4/12) malam. Sejumlah fun games pun dihadirkan untuk menyemarakkan jambore yang berlangsung hingga Selasa (5/12) tersebut. Bahkan, Ketua TP PKK Kota Medan Ny Kahiyang Ayu M Afif Bobby Nasution ikut dalam fun games tersebut.

Ny Kahiyang Ayu mengikuti fun games berkelompok. Dengan sejumlah anggota TP PKK, kelompok mereka diberi nama Pipi Tembem. Tampil kompak, luwes dan penuh konsentrasi, Ny Kahiyang beserta anggota kelompok mengikuti fun games yang disajikan.

Hasilnya, Pipi Tembem berhasil keluar sebagai juara kedua dari hasil sejumlah fun games yang dilakoni. Sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh kader yang mengikuti fun games, Ny Kahiyang Ayu pun memberikan hadiah kepada para pemenang.

Selain kader TP PKK Kota Medan, jambore ini juga diikuti Ketua TP PKK Kecamatan dan Kelurahan se Kota Medan. Jambore digelar selain sebagai wadah mempererat tali silaturahmi para kader, juga meningkatkan kolaborasi antara para kader seperti kolaborasi dalam setiap program kerja agar bisa terlaksana. Di samping itu sebagai motivasi dan semangat bagi para kader selaku penggerak pembangunan.(01/red)