Anies Baswedan Peluk Ketua PKB Sumut Suhaini Nasution di Kualanamu Medan

sentralberita | Medan ~ Calon Presiden ( Capres ) RI Anies Baswedan dalam rangkaian kampanye hari ke 5 ( Lima ) dari 3 ( tiga ) pasangan Capres dan Cawapres pada Pemilu 2024 tiba di Bandara Kualanamu Medan Sumatera Utara, Minggu pagi 3/12.

Kedatangan Capres Anies Baswedan dijemput langsung oleh Ketua Tim Kampanye Daera ( TKD ) Sumut Edy Rahmayadi, dan saat berjalan di depan Wakil Ketua TKD Sumut H.M Ja’far Suhairi Nasution anies Baswedan memberi salam dan pelukan hangat.

Selain dari Ketua TKD Sumut Edy Rahmayadi, turut mendampingi Ketua DPW Partai Nasdem Sumut Iskandar ST, Ketua Bapilu Salman Ginting, Ketua DPW PKS Prof. DR Usman Jafar, Sekretaris Cecep Wimaha serta Wakil Ketua DPW PKB Sumut Syaiful Syafri, Sekretaris Loso Medan dan Bendahara Zeira Salim Ritonga.
Hanya 10 menit proses penjemputan Capres Anies Baswedan dari lapangan parkir pesawat terbang yang membawanya dan langsung menuju Tarqat Naqsabandiyah untuk menghadiri Haul ke 21 Saidi Syekh H. Damsar Syarif Alam, namun didepan gerbang kedatangan kualanamu ribuan masyarakat telah menunggunya untuk bersalaman.
Sambil mengumandangkan Anies, Anies pilihanku, Anies Anies Presidenku, tampak Capres Anies Baswedan terharu dan mengucapkan terima kasih kepada para pendukungnya sambil melambaikan tangan dan bersalaman untuk.menyampaikan ucapan terima kasih.

Pada kesempatan yang sama Syaiful Syafri selaku Wakil Ketua DPW PKB Sumut menjelaskan bahwa di Tariqat Naqayabandiyah Tg Morawa rombongan Capres Anies Baswedan akan disambut Wakil Ketua DPW PKB Sumut DR Adi Mansyar bersama DR Yusri seorang akademisi yang menfukung PKB bersama ribuan ulama yang hadir diacara Haul.
Syaiful Syafri juga menjelaskan ada 3 titik pertemuan dalam kunjungan Anies di Medan, yakni di Gor Mini Jln Willem Iskandar untuk bertemu ribuan masyarakat, juga di Pos Blok jln Balai Kota untuk saling diskusi kaum milineal dan terakhir Ngopi Bareng di Bandar Kupi letda Sujono, tegas Syaiful.(01/red)