Kapolres Labuhanbatu Pimpin Sertijab serta Lantik Kasat Reskrim, Kasat Lantas dan Kasiwas

sentralberita | Labuhanbatu ~ Kapolres Labuhanbatu AKBP James Jutajulu, memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Intelkam, Kasat Samapta, KasiKum, Kapolsek Kualuh Hulu dan Kapolsek Merbau, serta melantik Kasat Reskrim, Kasat Lantas dan Kasiwas, yang digelar di Gedung Serba Guna Polres Labuhanbatu, Jum’at (01/12/2023) pukul 09.00 WIB.

Kapolres Labuhanbatu AKBP James Hutajulu, dalam amanatnya menyampaikan bahwa mutasi jabatan ini merupakan dinamika dalam internal Polri dan hal biasa dalam peningkatan kompetensi anggota.

“Selaku pimpinan saya mengucapkan terima kasih kepada Kasat Intelkam, Kasat Samapta, KasiKum, Kapolsek Kualuh Hulu dan Kapolsek Merbau, serta selamat jalan ke tempat tugas yang baru, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan sepenuh hati dan dapat menjaga nama organisasi,” ujar AKBP James.

Kepada pejabat baru, James berharap dapat segera beradaptasi dan menyesuaikan dengan tugas yang ada.

“Banyak tantangan tugas kedepan, mulai dari dinamika politik maupun tugas lainnya, laksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab dan prosedur,” tegasnya.

Adapun personel yang melaksanakan sertijab antara lain,
1. Kasat Intelkam dari AKP Fadlun Al Fitri kepada Iptu Widiyatma Roma Parulian Lumbanraja.
2. Kasat Samapta dari AKP Amdi Karna kepada AKP Rasidin.
3. Kasikum dari AKP L Siregar Kepada Iptu Citra Yani Barus
4. Kapolsek Kualuh Hulu dari AKP Ghulam Yanuar Lufti kepada AKP Nelson Silalahi.
5. Kapolsek Merbau dari AKP Jhoni Pasaribu kepada Iptu Gesson Saragih.

Selanjutnya, personel yang turut dilantik antara lain, AKP Madya Yustadi sebagai Kasat Reskrim, AKP Johan Kurniawan sebagai Kasat Lantas, dan Iptu Pardomuan Hutasuhut sebagai Kasiwas Polres Labuhanbatu.

Upacara sertijab tersebut dihadiri Waka Polres Labuhanbatu Kompol Ricky Pripurna Atmaja, Ketua Bhayangkari Labuhanbatu Lylla Ricky Atmaja, para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kasi, perwira, brigadir dan ASN Polres Labuhanbatu serta Bhayangkari Cabang Labuhanbatu. (SB/BS)