Pedagang MMTC Medan Terkejut Rahudman Datang

sentralberita | Medan ~ Pedagang pasar tradisional MMTC Jalan Pancing Medan terkejut ketika melihat Rahudman Harahap datang berbelanja, Rabu 29 November 2023 pagi. Rahudman Harahap datang bersama dengan istrinya Rita Wizna.

Rahudman Harahap langsung mendatangi seorang pedagang bawang merah dan membelinya. Sambil bercengkrama, sejumlah pedagang lainnya pun terlihat mendekat dan berkumpul.

Sejumlah pedagang pun mulai menyampaikan keluh kesahnya dengan kondisi yang mereka alami.

“Sulit sekarang pak, pembeli sepi tetapi biaya pengeluaran kami besar di sini,” ucap marga Sinaga kepada Rahudman.

Sinaga juga menyampaikan mahalnya harga sewa tempat di Pasar MMTC Pancing.

“Mahal kali sewa tempat di sini pak, fasilitasnya pun tak sessuai dengan biaya yang dikeluarkan,” sambung Adi, sambil menunjuk ke arah dagangannya.

Rahudman kemudian berpindah setelah membayar bawang merah yang dibelinya. Dengan perlaha menjumpai para pedagang, Rahudman meminta doa dari pedagang untuk dirinya menjadi perwakilan masyarakat Sumatera Utara di Senayan Jakarta.

“Doakan saya ya, nanti saya bantu. Saya lagi berusaha menjadi DPR RI. Pasti saya perhatikan kalian semua, saya pun tak mau kondisi kalian pedagang tradisional di Sumut, khususnya Kota Medan seperti ini. Kalian kalian lah penyumbang divisa untuk negara ini, harusnya kalian diperhatikan semua,” kata Rahudman.

Rahudman Harahap terlihat keliling di pasar tradisional MMTC Pancing, menegur dan membeli dagangan mereka.

Tak lama kemudian, para pedagang mengajak Rahudman Harahap berpoto bersama. Mereka pun berjanji memilih Rahudman Harahap untuk Caleg DPR RI Dapil Sumut 1 dari Partai NasDem.

“Kami pasti pilih bapak, semua nanti kami arahkan pedagan di sini memilih bapak, nomor 4 kan pak, Partai NasDem,” ujar Dewi sambil memegang tangan Rahudman.

Setelah hampir 1 jam berbelanja dan berbincang dengan para pedagang pasar tradiosional MMTC Pancing Medan, Rahudman Harahap dan istri Rita Wizna pun pamit meninggalkan pasar.(01/red)