Jumat Barokah, Kapolsek Sunggal Bagikan Nasi Bungkus kepada Warga

sentralberita | Medan ~ Kapolsek Sunggal, Kompol Chandra Yudha Pranata SE SIK MM, membagikan 250 nasi bungkus kepada warga yang melintas di Jalan Sunggal Simpang Tiga, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal.

Pembagian nasi bungkus tersebut dalam rangka program Jumat Barokah Polsekta Medan Sunggal yang dilaksanakan di Warung Sedekah Jumat Barokah Polsek Sunggal, Jumat (24/11/2023).

Polsek Sunggal dipimpin oleh Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata SE SIK MM, tiba di objek pembagian nasi, yang selanjutnya Waka Polsek Sunggal AKP Prio AP beserta personel Polsek Sunggal melaksanakan pembagian nasi bungkus gratis untuk masyarakat umum yang melintas seperti yang para Ojol /Grab, supir angkutan, tukang becak, para pedagang yang masih berjualan, dan anak sekolah.

Kapolsek Sunggal, Kompol Chandra Yudha Pranata mengatakan pembagian nasi bungkus jumat barokah yang dilakukan oleh Kapolsek Sunggal beserta personel dilakukan setiap satu minggu sekali, tepatnya hari Jumat.

“Ini adalah sebagai bentuk kepedulian Personel Polsek Sunggal kepada masyarakat yang melintas yang membutuhkan tanpa memandang suku agama dan ras,” kata Kompol Yudha.

Sebelum pembagian nasi bungkus, Waka Polsek Sunggal AKP Prio AP menyampaikan imbauan bahwa pembagian nasi yang dilaksanakan supaya tidak berebutan dan semua akan kebagian.

Selain dihadiri Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata SE SIK MM, turut hadir Waka Polsek Sunggal AKP Prio AP, Kanit Intelkam AKP Sehat Sinulingga, Kanit Lantas Iptu Andrea SH, personel Polsek Sunggal, dan PHL Polsek Sunggal.

Atas kegiatan yang baik tersebut, ucapan banyak terimakasih disampaikan masyarakat kepada Kapolsek Sunggal beserta jajaran yang selama ini telah memberikan perhatian kepada masyarakat dalam bentuk pembagian nasi bungkus gratis.

Kemudian, terciptanya wadah/tempat bagi warga masyarakat untuk mendengar keluhan masyarakat di bidang Kamtibmas, sehingga terjalinnya hubungan Kemitraan yang harmonis antara masyarakat dan Polri.

“Secara keselurahan pembagian nasi bungkus di Wilkum Polsek Sunggal Polretabes Medan berjalan dalam situasi aman dan baik. Demikian untuk dilaporkan Komandan,” tandas Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata SE SIK MM.(01/red)