Bupati Zahir Tidur di Rumah Warga, Pak Man dan Istri Merasa Senang

Bupati Zahir saat menyapa masyarakat
(Sb/F-Wan)

sentralberita | Batu Bara ~  Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., terus gencar melakukan kegiatan Bupati Menyapa Desa (Bupades). Kali ini Bupati Zahir menyambangi Desa Sumber Padi, Kecamatan Lima Puluh, Kamis (23/11/2023) malam.

Seperti biasa, Bupati Zahir menginap di rumah salah seorang warga. Kediaman Pak Man dan Ibu Ngatini menjadi tempat Bupati Zahir bermalam di Desa Sumber Padi.

Pasangan suami istri itu pun mengaku terkejut dan bangga orang nomor satu di Kabupaten Batu Bara bermalam di rumah mereka.

“Kami merasa terkejut, surprise, bangga dan senang tidak bisa diungkap dengan kata-kata, Bapak Bupati tidur di rumah kami ini,” ungkap Pak Man.

Baca Juga :  Polsek Indrapura Pengamanan Ibadah Di Gereja Katolik Paroki Santo Petrus

Sebelum beristirahat di rumah warga, Bupati Zahir bersilaturahmi dan berdiskusi dengan warga.
Bupati Zahir menyampaikan adanya program Kredit Usaha Rakyat (KUR) Pertanian dari PT Bank Sumut. Program ini juga gencar disosialisasikan kepada para petani. Proses mendapatkan pembiayaannya pun cepat, mudah dan tanpa agunan serta senilai hingga Rp100 juta.

“Jadi ketika masyarakat Desa Sumber Padi ini butuh, Bank Sumut akan membuka gerai di Kantor Desa untuk membantu mempersiapkan program itu,” kata Bupati Zahir. (Sb/Wan)