Caleg dari PKS Yusri Adha Turut Hadiri Peduli Palestina

Caleg DPRD Batu Bara Yusri Adha foto bersama dengan ustadz Kondang Ustadz Fikri Haikal MZ (Sb/F-Wan)

sentralberita I Batu Bara ~ Masyarakat di Indonesia tak henti hentinya lakukan penggalangan dana untuk membantu Palestina, sebagai bentuk kepeduliannya. Tak terkecuali masyarakat Kabupaten Batu Bara.

Peduli Palestina kali ini dilakukan di Masjid Jami’ Indrapura Kabupaten Batu Bara pada hari Jum’at (17/11/2023).

Penggalangan Dana Peduli Palestina turut dihadiri Ustadz Kondang dari Jakarta, anak dari Alm. Ustadz Zainuddin MZ yakni Ustadz Fikri Haikal MZ untuk mengisi tausiah diacara tersebut. Selain itu turut hadir para tokoh agama, pejabat setempat dan masyarakat sekitar yang antusias mengikuti acara.

Selain itu tampak juga salah satu tokoh agama perempuan yang juga merupakan Caleg DPRD Kabupaten Batu Bara dari Partai PKS Yusri Adha beserta keluarga. Dalam Peduli Palestina tersebut, beliau juga memberikan sumbangsi berupa uang untuk membantu masyarakat Palestina.

” Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian dengan saudara saudari yang ada di Gaza Palestina. Dukungan kami agar Palestine tidak terjajah oleh Israel dan Israel segera mendapatkan sanksi dan hukuman dari PBB. Kalau bukan kita yg peduli maka siapa lagi, di Palestina terdapat Kota Suci umat Islam yaitu Al Aqsha yang harus tetap terjaga dan terpelihara.” Tutur Yusri Adha. (Sb/Wan)