AKBP Taufiq Hidayat Pimpin Upacara Sertijab Waka Polres, Kasiwas, Kabag Sumda dan Kasat Intelkam Polres Toba

sentralberita|Toba ~ Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.I.K, S.H secara langsung memimpin pelantikan Wakapolres, Kasiwas dan Sertijab Kabag SDM serta Kasat Intelkam Polres Toba bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Toba, Jumat (17)11/2023) sekira pukul 09.00

Para pejabat yang dilantik yaitu Wakapolres Toba, Kompol B. Simarmata yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Lamin S.Pd yang telah memasuki masa purna bakti, Kompol B Simarmata sebelumnya menjabat sebagai Kabag Sumda di Polres Toba. Selanjutnya Kasiwas Polres Toba diisi oleh Iptu Irwanta Manik sebelumnya dari Jabatan lama Kasupsi Dumas.

Sementara itu, pejabat yang melaksanakan Sertijab adalah Kabag Sumda AKP Dedi Kurniawan, M.H. sebelumnya menjabat sebagai Kaur Subbag Faskon Baglog Polrestabes Medan dan Kasat Intelkam Polres Toba dari AKP Basri Lubis kepada IPTU Jhonlister Siahaan.

Dalam upacara serah terima jabatan juga dilakukan pengambilan sumpah jabatan kepada pejabat yang dilantik dan pejabat yang melakukan serah terima jabatan dengan didampingi Rohaniawan.

Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb mengucapkan Selamat bergabung kepada pejabat baru di fungsi yang berbeda dari sebelumnya, saya yakin dan percaya dengan pengalaman tugas yang pernah dijalani akan mampu menjalankan tugas dengan baik.

Bahwa pimpinan memberikan kepercayaan mandat/tugas serta tanggung jawab yang harus di jalankan dengan sebaik-baiknya, dengan harapan mampu memberikan perubahan yang konstruktif serta dapat memberikan efek positif bagi kinerja satuan,” tuturnya.

“Saya berharap para pejabat baru cepat menyesuaikan diri di fungsi yang baru tersebut” Pelajari segala aspek yang menunjang di bidang tugasnya serta dedikasikan ilmu yang saudara miliki sehingga di harapkan akan mampu membawa perubahan dan dapat meningkatkan kinerja Polres Toba kedepan nantinya”, Tutup Kapolres.

Peserta yang hadir; Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb,SH, S.I.K, Waka Polres Toba Kompol B. Simarmata, Kabag Ops Polres Toba Kompol Jhony A. Siregar, Kabag Ren Polres Toba Kompol Muridan, Ketua Bahayangkari Cabang Toba Ny. Desi Taufiq Hidayat Thayeb, Kasat jajaran Polres Toba, Kapolsek Jajaran Polres Toba, Perwira Polres Toba, 1 Pleton Gabungan Sat Samapta dan Sat Pam Obvid Polres Toba, 1 Pleton Gabungan Reskrim, Intel dan Narkoba Polres Toba, 1 Pelton Bhayangkari Toba, Rohaniawan Kristen Pendeta S Hutahuruk serta Rohaniawan Muslim Rahmad Nasution.(SB/MPS)