Usai Menjabat Kades Dua Periode, Supriadi Caleg Dari PKS

sentralberita | Simalungun ~ Setelah menjabat pangulu (Kades) di Nagori Nanggar Bayu Kecamatan Bosar Maligas, Simalungun dua periode, kini melanjutkan sebagai Calon DPRD Kabupaten Simalungun dari partai PKS dapil IV terdiri dari Kecamatan Bandar, Bosar Maligas dan Ujung Padang

“Beliau mempunyai karir yang baik didunia politik , merupakan asli lahir Nagori Nanggar Bayu,”kata Rudi P, Minggu (5/11/2023)

Ia mengatakan , Supriadi selama menjabat sebagai pangulu dua periode dirinya terkenal baik , sebagai pelayan masyarakat serta melindungi beberapa masalah yang dirasakan oleh masyarakatnya.

“Begitu ditetapkan daftar calon tetap (DCT) oleh KPU Kabupaten Simalungun Supriadi sah sebagai calon DPRD Kabupaten Simalungun,”

Ini baru pertama kali putra Nagori Nanggar Bayu yang ikut merebutkan kursi DPRD Simalungun. Oleh sebab itu mari kita dukung putra daerah maju di sebagai calon DPRD Kabupaten Simalungun.

“Dan akhirnya jabatan sebagai pangulu dilanjutkan Istrinya yang baru memenangkan dipilpanag kemari. Dan yang pertama kali pangulu Nagori Nanggar Bayu dipimpin Perempuan, ini karir yang sangat luar biasa,”ujarnya (ru)