Kabag Ops Polrestabes Medan Gulirkan Sembako Kepada Panti Asuhan Jamiyatul Washliyah Pulo Brayan

sentralberita | Medan ~ Jelang Pemilu Damai 2024 dan Jumat Barokah. Kali ini Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Yasir Ahmadi SIK MH bersama PJU lainnya bergerak menggulirkan bantuan sembako kepada
Panti Asuhan Jamiyatul Washliyah Pulo Brayan Medan Jalan Kolonel Yos Sudarso, No 1, KM 6, Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Jumat (3/11/2023).

Sembako yang dibagikan oleh Kabag Ops Polrestabes Medan ini ada 100 bungkus yang isinya ada beras, minyak goreng dan untuk kebutuhan rumah tangga lainnya. “Sehingga bantuan sembako yang dilakukan oleh pihak Polrestabes Medan ini, anak – anak yang didik di Panti Asuhan Jamiyatul Washliyah menjadi berkah dan mendapatkan pendidikan yang layak di panti asuhan tersebut, ” ucap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda melalui Kabag Ops Polrestabes AKBP Yasir Ahmadi kepada wartawan, Sabtu (4/11/2023).

Kata dia pelaksanaan kegiatan Jumat Barokah itu dilakukan pada hari Jumat (3/11/2023) yang telah menyasar ke kawasan Medan Deli. Yang mana kawasan padat penduduk itu perlu mendapatkan perhatian dari pihak lain yang mempunyai rezeki lebih tidak melupakan anak – anak panti asuhan yang kehilangan orang tuanya.

Karena itu, kegiatan gerakan sosial ini sangat baik untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. “Saya harapkan juga doa dan dukungan oleh pengurus panti asuhan dan anak – anak yang didik di panti asuhan tersebut wilayah hukum Polrestabes Medan aman dan kondusif dan jelang Pemilu Damai 2024 semakin lancar, ” jelasnya.

Sementara itu, Pengurus Panti Asuhan Jamiyatul Washliyah bernama Pak Jul dan Pak Irfan kompak semoga para pemimpin yang ada di Polrestabes Medan semakin lancar rezekinya dan tetap peduli kepada warga kurang mampu yang ada di wilayah hukum Polrestabes Medan.(01/red)