Semarakkan HUT TNI ke 78, Polres Tanjung Balai Kunjungi Kodim 0208 Asahan

Semarakkan HUT TNI ke 78,

sentralberita | Tanjungbalai ~ Personil Polres Tanjung Balai kunjungi Mako Kodim 0208 Asahan kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka HUT TNI Ke 78 Tahun 2023, Kamis (5/10/23) pukul 10.10 wib.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK, MM melalui Kabag SDM Kompol J. Sinaga yang memimpin kunjungan didampingi Kasat Lantas AKP R. Sitepu, S.H., M.H, Kasat Binmas AKP Eddy Siswoyo, Kasubbag Strajemen dan RB Bagren AKP L. Hutapea, Kanit Regident Sat Lantas Iptu Zainuddin dan Kasikum Ipda P. Saragi, S.H. mengatatakan,

Kami hadir di Kodim 0208 Asahan untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI yang ke 78 terkhusus kepada Kodim 0208 Asahan beserta seluruh jajaran, semoga TNI Selalu mencintai dan dicintai Rakyat, semakin berjaya dan semakin erat persatuan dan kesatuan kita begitu juga koordinasi antara TNI dan POLRI. Tutur Kabag SDM.

Lanjutnya, “Semoga personil TNI terkhusus jajaran Kodim 0208 Asahan semakin terus bersemangat dan diberi kesehatan, kesuksesan dan keselamatan selama menjalankan tugas tugas, TNI adalah kita, semoga sinergisitas kita antara TNI dan POLRI tidak ada yang dapat memecah belah dan tetap semakin erat. “Tegas Kabag SDM.(01/red)