Kapolres Labuhanbatu Hadiri Upacara HUT TNI ke-78

 Upacara HUT TNI ke-78

sentralberita | Labuhanbatu ~ Kapolres Labuhanbatu AKBP James H Hutajulu, menghadiri upacara peringatan HUT TNI Ke- 78 Tahun 2023 Kodim 0209/LB di lapangan upacara Kodim 0209/LB Jalan Pramuka Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (5/10/2023).

Amanat Panglima TNI pada peringatan HUT TNI ke- 78 yang dibacakan oleh Inspektur upacara Dandim 0209/LB Letkol Inf Muhammad Faizal Rangkuti, menyampaikan bahwa sebagai insan yang bertakwa senantiasa menunjukkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa Allah Subhanahu Wa Ta’ala, karena atas limpahan rahmat dan karunianya dapat hadir pada upacara memperingati HUT TNI ke-78 dalam keadaan sehat.

Menurutnya, TNI telah hadir dan menjalankan amanah sebagai garda terdepan sekaligus benteng terakhir Negara Kesatuan Republik Indonesia selama 78 tahun.

“Berbagai ancaman, gangguan, hambatan dan tantangan terhadap kedaulatan negara, keutuhan wilayah, dan keselamatan segenap bangsa dan tumpah darah telah berhasil diatasi dengan baik,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada, Bupati Labuhanbatu Utara Hendrianto Sitorus, Forkopinda Lauhanbatu, Forkopinda Labura, PJU Polres Labuhanbatu dan para Veteran TNI Labuhanbatu. (SB/BS)